-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korban Tenggelam di Sungai Biringere, Ditemukan setelah 24 Jam Menghilang
Korban Tenggelam di Sungai Biringere, Ditemukan setelah 24 Jam Menghilang

Korban Tenggelam di Sungai Biringere, Ditemukan setelah 24 Jam Menghilang





SPIRIT News.Com.- Pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai palattae, desa Biringere kecamatan bungoro kabupaten Pangkep akhirnya membuahkan hasil setelah gabungan Tim basarnas dri provinsi sulsel, masyarakat setempat, Polres pangkep, kodim Pangkep serta PMI Pangkep menyisir badan sungai selama 24 jam.

Korban diketahui seorang pria bernama Abdul Rahman 32 tahun itu ditemukan meninggal tak jauh dari lokasinya tenggelam.ia meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak dan bekerja sebagai Outsourching PT. Semen Tonasa.

"Sudah ditemukan. Tidak jauh dari lokasi dia tenggelam sekitar 17.30 Wita," ujar Muhajir salah seorang Warga Biringere, Senin sore (11/5/2015).

Menurut Muhajir Jenazah korban ditemukan di dasar sungai oleh Tim SAR Basarnas Provinsi Sulsel yang sejak awal diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian. Korban tenggelam sekitar 24 jam sejak pukul 17.30 Wita kemarin Sore (10/5/2015) dan ditemukan sekitar pukul 17.30 Wita sore tadi.

"Korban tenggelam saat ia, mertua dan iparnya mencoba menyeberangkan bambu yang ditebangnya di seberang sungai desa taraweang ke kampung palattae desa biringere.namun naas saat ia berusaha menyeberangkan disungai yang tinggi airnya sekitar setinggi pinggang orang dewasa tersebut tiba tiba terseret air ke dasar sungai sedalam 9 meter." terang Muhajir

Lanjutnya "Saat Korban terseret air ia hanya bisa berteriak dan meronta karena tak dapat berenang dan akhirnya hilang tertelang air sungai, sementara mertua, ipar dan beberapa warga yang ada ditempat tersebut tidak dapat berbuat apa-apa, karena proses kejadiannya begitu cepat." pungkasnya.

Selain Bantuan Tim Gabungan SAR para warga juga mencoba melakukan Ritual adat Magenrang, serta mendatangkan Ustas untuk mendoakan agar korban bisa ditemukan, dan akhirnya setelah pencarian selama 24 jam Korban bisa ditemukan dan langsung dibawah kerumah duka untuk disemayamkan. (Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.