-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wrb : Harkitnas Momentum Membangkitkan Persatuan  Dan Kesatuan Bangsa
Kodam VII/Wrb : Harkitnas Momentum Membangkitkan Persatuan  Dan Kesatuan Bangsa

Kodam VII/Wrb : Harkitnas Momentum Membangkitkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa


SPIRIT News.com.- Kodam VII/Wirabuana di Hari Kebangkitan Nasional Ke - 107,di Tahun 2015 “ bahwa saat ini Perjuangan Bangsa Indonesia belum berakhir,perjuangan ini adalah abadi untuk menuju Indonesia maju dan modern,berkeadilan,sejahtera, berdemokrasi serta bermatabat,kita telah berproses lebih dari seratus tahun menjadi bangsa yang berdaulat,dan secara terus menerus bergelut dengan perubahan-perubahan tersebut,mau tidak mau pasti akan menyatu dan menandai proses perjalanan sejarah bangsa kita.

Sementara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Pidato seragamnya yang dibacakan oleh Pangdam VII/Wrb, Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.,M.AP,selaku Inspektur Upacara dihari Kebangkitan Nasional Ke – 107,yang dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 20 Mei 2015,di Lapangan Makodam VII/Wirabuana, Jl.Urip Sumoharjo Km.7,Panaikang Makassar.

Lanjut disampaikan bahwa dalam rangka upacara peringatan Harkitnas kali ini,Dengan Tema “ Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera“,katanya.

Sambung diungkapkan bahwa dengan Tema ini mengandung makna bahwa kebangkitan Nasional sekarang ini lebih difokuskan pada perwujudan kerja nyata dengan bekerja lebih keras dan bukan sekedar pengembangan wacana,dengan tujuan dari peringatan Harkitnas yang ke-107 ini adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan dalam melaksanakan pembangunan untuk menjadi bangsa yang maju dan sejahtera dalam bingkai NKRI.

Selain itu juga Harkitnas ini sebagai momentum membangkitkan kembali nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air.

Ditambahkan Kapendam Kodam VII/Wrb Kolonel Czi I Made Sutia,upacara peringatan Harkitnas,saat ini berjalan dengan tertib dan ,bersama seluruh Prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana,selaku peserta upacara Kebangkitan Nasional. tambah.(Rusli).Sumber Berita Penum Kodam VII/Wirabuana.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.