-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Wajo : Rapat Pemantapan Penataran Muballigh
Kemenag Wajo : Rapat Pemantapan Penataran Muballigh

Kemenag Wajo : Rapat Pemantapan Penataran Muballigh


Spirit News.Com.- Menyambut bulan suci ramadhan 1436 H/2015 M, panitia penataran yang melibatkan kemenag Kab. Wajo melakukan rapat pemantapan terkait pembukaan penataran muballigh dan Imam Tarawih As’adiyah yang diagendakan tanggal 02 juni 2015.
                            
Penataran yang ke 41 ini, Ketua panitia KH. Muhammad Daud dan sekretaris yang juga penyelenggara syariah Kantor Kemenag Kab. Wajo H. Muhammad Subhan, M.Pd.I, mengundang seluruh unsur panitia untuk membicarakan mekanisme penataran muballigh dan pembagian tugas muballigh yang akan bertugas di seluruh wilayah dan pedesaan yang ada di Kab. Wajo.


Selain itu,kita juga melibatkan seluruh kepala KUA se Kab. Wajo untuk menerima, mengantar dan mengatur serta menfasilitasi para muballigh yang nantinya akan bertugas selama bulan suci ramadhan diwilayah mereka, sementara mereka yang akan diamandatir kedaerah lain di luar wajo dan sulawesi selatan diatur oleh panitia khusus. (*).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.