-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaurbin Ops Lantas Barru,Pengemudi Atau Pengendara Harus Lengkap
Kaurbin Ops Lantas Barru,Pengemudi Atau Pengendara Harus Lengkap

Kaurbin Ops Lantas Barru,Pengemudi Atau Pengendara Harus Lengkap



SPIRIT NEWS.COM.- Kaur Bin Ops Lantas Polres Barru,Iptu Agussalim,S.Sos,memberikan Arahan Apel Pagi kepada Personil lalu lintas,yang akan melaksanakan operasi rutin,adapun Target Oprasi Jl.Poros Makassar-Pare,Pada Hari Jum'at,Tanggal,15 Mei 2015 pukul 16.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Iptu Agussalim,mengimbau kepada pengguna jalan baik,khusus para pengemudi dan atau pengendara pada saat berkendara,dapat membawa surat-surat kelengkapannya,seperti diantarnya : SIM dan STNK yang Sah dan masih berlaku.

Diharapkan agar para pengendara sepeda motor dapat menggunakan dua Spion,dengan tidak memakai Knalpot yang sudah diubah (Rechin) dengan kata lain sesuai " STANDAR NASIONAL INDONESIA ", serta diharapkan tetap berhati-hati dalam berkendara/mengemudi,serta dapat menjadi pelopor nasional keselamatan berlalu lintas.terangnya.(Rusli).Sumber Berita Dirlantas Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.