-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam Memberikan Arahan Calon Taruna-Taruni
Kasdam Memberikan Arahan Calon Taruna-Taruni

Kasdam Memberikan Arahan Calon Taruna-Taruni



SPIRIT NEWS.COM.- Tentara Nasional Indonesia (TNI),Kemabli menerima Taruna-Taruni TNI.Pada Makaasar yang dihadiri Kasdam Kodam VII/Wirabuana,Katua Sub Panda Makassar,Pangdam VII/Wirabuana yang diwakili Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Rukman Ahmad, S.IP memberikan pengarahan kepada orang tua dan para calon Taruna/Taruni Akademi TA .2015, Rabu (13/5) di Gedung BPW Kodam VII/Wirabuana.

Pada kesempatan tersebut Kasdan mewakili Pangdam,dalam arahannya Kasdam VII/Wirabuana, memaparkan tentang alokasi penerimaan Taruna/Taruni TNI sebanyak 480 orang, Taruna 444 orang dan Taruni 36 orang.   Panda Makassar 22 orang, Taruna 14 orang dan Taruni 2 orang sedang Panda palu 3 orang Taruna.

Lanjut dikatakan Kasdam bahwa " Panda dan sub Panda penerimaan Calon Taruna/Taruni akademi TNI ",  dibenarkan untuk mengabaikan rekomendasi/Perwalian penunjang (sponsorship) dan menyampaikan kepada pejabat yang masih mengeluarkannya bahwa rekomendasi/sponsorship penunjang tersebut tidak berlaku.

Sementara dalam surat yang diterbitkan oleh BKN,jaminan kelulusan calon tersebut adalah putra asli yang berdomisili di wilayahnya dan dilakukan pembinaan oleh Babinsa setempat serta tidak dibenarkan bagi babinsa untuk menerima/meminta imbalan dalam bentuk apapun.tandasnya.(Rusli).Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.