-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Reskrim Pimpin Tim Identifikasi ke TKP Korban,Tersengat Listrik
Kasat Reskrim Pimpin Tim Identifikasi ke TKP Korban,Tersengat Listrik

Kasat Reskrim Pimpin Tim Identifikasi ke TKP Korban,Tersengat Listrik




SPIRIT News.Com.- Kepolisian Resort Pangkep bertindak cepat dan tepat,giat tersebut dilakukan oleh Tim Identifikasi Polres Pangkep dipimpin langsung oleh Kasat reskrim AKP. Ridwan Saenong langsung meninjau korban dilokasi kejadian didampingi Kapolsek labbakakng.

Setelah personil dan AKP Ridwan Saenong,melakukan penelusuran lewat pematang empang menuju TKP,dengan jarak sekitar kurang lebih dua kilometer dari jalan raya.

Lanjut Ridwan mengungkapkan bahwa kami harus sampai ketempat kejadian,walaupun itu dalam keadaan gelap tanpa lampu penerangan,itu tak jadi beban bagi kami tuturnya.

Setelah tiba di TKP Tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pangkep,AKP Ridwan Saenong,langsung memeriksa jasad korban kesetrum listrik  tersebut.

Sementara cerita kejadian yang menimpa seorang pemuda yang kesetrum kabel listrik telanjang akhirnya tewas,diimbau kepada semua warga pangkep agar kedepan jangan pernah ada yang mendekat bila ada yang seperti itu,kamipun berharap Masyarakat dapat menjadikan pelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati tehadap listrik tegangan tinggi disekitar kita,imbau Kasat Reskrim Resort Pangkep.

Kasihan betul takdir seoarang pemuda Mustafa umur 29 tahun,warga Kampung Pallu-pallua,Kelurahan Pundatbaji,Kecamatan Labakkang,Kabupaten Pangkep,ia tewas mengenaskan karena kesetrum listrik yang berasal dari kabel telanjang dibelakang rumahnya, saat hujan lebat kemarin Sore, Senin (4/5/2015).

Kejadian bermula saat Mustafa hendak pulang kerumahnya saat habis bermain sepak takrow, namun saat melintas dipematang empang ada kabel listrik telanjang yang putus melintang ditengah pematang empang belakang rumahnya

Korban yang berusaha menyigkirkan kabel tersebut akhirnya disengat listrik, dan melilit dibagian tubuh,Korban sebelumnya sudah dilarang warga tetap mengambil kabel tersebut hingga terjatuh dan tak sadarkan diri.

Korban sempat ditolong oleh seorang warga bernama Sudirman,dan sempat dilarikan kerumah sakit,namun nyawanya tak tertolong lagi karena korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit sekitar pukul 17.00 wita karena mengalami luka dibagian leher yang cukup parah. (Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.