-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Kunjungan Ke Sekolah SLTA Se-Kota Palopo
Kasat Lantas Kunjungan Ke Sekolah SLTA Se-Kota Palopo

Kasat Lantas Kunjungan Ke Sekolah SLTA Se-Kota Palopo



SPIRIT NEWS.COM.- Kasat lantas polres palopo AKP Andhies F Utomo,bersama Kanit Dikyasa melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah sekota palopo,pada hari jum'at tanggal,15 mei 2015.

Satuan Lantas Resort Palopo melaksanakan giat ke setiap sekolah,bertujuan untuk mengantisipasi adanya siswa-siswi yang lulus di ujian akhir nasional,melakukan konvoi kendaraan dijalan raya katanya.

Lanjut Kasat Lantas,mengatakan nahwa tujuan dari giat ini,untuk memberikan himbauan kepada para pelajar agar tidak melakukan pawai,mengingat tahun lalu ada  beberapa yang mengalami kecelakaan,yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia,setelah melaksanakan pawai terangnya.

Sambung AKP Andhies,pihak kami selain melakukan himbauan,Anggota lantas dilapangan juga menggelar oprasi untuk pengamanan kelulusan ujian nasional tingkat SLTA  ucap Kasat Lantas terhadap awak media saat memberikan arahan terhadap para siswa-siswi yang telah lulus dari UAN 2015.(Rusli).Sumber Berita Dirlantas Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.