-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Wajo : Utamakan Sinergitas dan Kemitraan Tetap Terjalin
Kapolres Wajo : Utamakan Sinergitas dan Kemitraan Tetap Terjalin

Kapolres Wajo : Utamakan Sinergitas dan Kemitraan Tetap Terjalin





SPIRIT News.Com.- Kapolres Wajo yang baru AKBP. Muh. Guntur S.Ik melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Ikatan Jurnalis Wajo ( IJW) di Jalan A. Macca Amirullah No. 108 Sengkang.
                                      
Sumentara kunjungan Kapolres Wajo ke IJW,didampingi oleh jajarannya pada kesempatan itu rombongan diterima oleh Ketua IJW Abd. Muis dan awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Wajo ( IJW).

Diucapkan oleh Ketua Ikatan Jurnalis Wajo ( IJW) Abd. Muis atas nama keluarga besar IJW pada kesempatan itu,selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Wajo AKBP Muh.Guntur,S.ik.

Pada kesempatan itu Ketua IJW jadiakn momen yang tempat,melaporkan jumlah anggota IJW yang ada di Kabupaten Wajo,bahwa saat ini tercatat ada 8 orang, dan sisanya anggota muda dan calon anggota,mereka ini bekerja sebagai awak media dari berbagai media yang ada di Kabupaten Wajo.

Lanjut Muis,menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung tugas-tugas Kapolres Wajo yang baru tandasnya.

Samung diungkapkan bahwa IJW hadir ini tiada lain dalam rangka sharing,unuk mewujudkan Wajo yang lebih baik,ungkap Muis “Kami mengkritisi kebijakan, mengkritisi pembangunan bukan berarti membangun sebuah kebencian melainkan sebuah kecintaan terhadap kabupaten Wajo,”terangnya.

Kapolres Wajo AKBP Guntur SIK mengatakan didepan para anggota IJW, bahwa tujuannya kedatangannya ke IJW ini tiada lain,hanya untuk bersilaturahmi dengan para awak media yang tergabung di Ikatan Jurnalis Wajo kata Guntur.

Dia menyampaikan bahwa sebagai orang baru di Wajo,di jajaran Polres Wajo, katanya,meminta dukungan para awak media,yang tergabung dalam wadah IJW selama bertugas diKabupaten Wajo ini,sekaligus berharap agar bisa mendapatkan kesuksesan dan keberkahan selama melaksanakan tugas di Wajo ini harapannya.

Ditambahkan AKBP Muh Guntur,bbahwa dengan adanya kunjungan ini mudah-mudahan kita bisa bersatu dalam melaksanakan kegiatan dilapangan,sehingga tugas-tugas kita dapat bersinergi dengan kemitraan dalam menjalankan tugas pokok kita dan bisa berjalan seiring dengan tujuan yang sama,tambah Guntur. (Hamzah-rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.