-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Berharap Pemuda Bone Jadi Generasi Penerus Pelopor Keselamatan Berlalulintas
Kapolres Berharap Pemuda Bone Jadi Generasi Penerus Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Kapolres Berharap Pemuda Bone Jadi Generasi Penerus Pelopor Keselamatan Berlalulintas



 

SPIRIT NEWS.COM.- Kepolisian Resort Bome,dalam rangka pengumuman kelulusan tingkat SMA Se Kabupaten Bone,secara kasat mata kita bisa melihat betapa girangnya pelajar apabila mendengar namanya disebut lulus sekolah.Pada Hari Jumat,Tanggal 15 Mei 2015.

Pihak Polsek Lapri Kabupaten Bone berharap agar jangan ada diantara mereka yang terkadang lupa akan keselamatannya sendiri termasuk dalam berkendara karena mereka sering melakukan konvoy bersama di jalan raya secara bersama-sama.

Sambung Kapolsek Lapri Akp Zainuddin.pada kesempatan dijadikan moment yang tepat memberikan arahan kepada pelajar SMA1 Lapri,menjelang pengumuman UAN Tahun 2015,yang akan dilaksanakan hari ini kata Zainuddin.

Kapolres menyampaikan kepada para pelajar untuk tetap tertib dalam berlalu lintas,agar selalu mensyukuri nikmat kelulusan sesederhana mungkin,dengan tidak berlebih-lebihan tau tidak melakukan konvoi yang mengganggu arus lali lintas,terangnya.

Kapolres juga berharap agar semua masyarakat baik Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Adat serta Tokoh Agama diharapkan menjadi Pelopor Nasional Keselamatan Berlalulintas,terkhusus dan terutama para pemuda agar menjadi generasi penerus pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menjadikan Keselamatan sebagai Kebutuhan.(Rusli),Sumber Berita Polrtal RTMC Dirlantas Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.