-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulut : Utamakan Kebijakan Kapolri,Quick Wins, Reformasi Birokrasi Polri (RBP)
Kapolda Sulut : Utamakan Kebijakan Kapolri,Quick Wins, Reformasi Birokrasi Polri (RBP)

Kapolda Sulut : Utamakan Kebijakan Kapolri,Quick Wins, Reformasi Birokrasi Polri (RBP)





SPIRIT News.com.- Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, SH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Laura Wilmar Marpaung beserta Pejabat utama dan bhayangkari tiba di Mapolresta Manado,Kamis,(21/5) sekitar pukul 13.00 wita,

Kapolresta Manado Kombes Pol.Sunarto & Ibu Ketua Cabang Bhayangkari,Resta Manado Ny. Heni Sunart menyambut kedatangan,Kapolda Sulut dan rombongan di Polresta Manado.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulut,dampingi oleh Kapolresta Manado, dengan kegiatan melakukan pengecekan kesiapan Pasukan Kompi Dalmas dan Kendaraan Dinas.

Dilanjutkan dengan jajar kehormatan di depan penjagaan Mapolresta Manado, Kapolda Sulut dan rombongan,berjabat tangan dengan pejabat utama Polresta Manado dan Kapolsek jajaran beserta Para Istrinya.

Kapolda Sulut memberikan arahan terhadap Anggota Polresta Manado,di Lapangan Apel Mapolresta Manado,serta melakukan pemeriksaan administrasi Bhayangkari Cabang Polresta Manado.

Selain itu,Nyonya Heni Sunarto, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut,jadikan momen yang sangat tepat,untuk memberikan arahan kepada bhayangkari Polresta Manado,bertempat di Aula Bank BRI lantai 7.

Kapolda Sulut,telah memberikan beberapa penekanan terkait permasalahan yang ada,diwilayah kerja Polres Manado,dia juga menegaskan bahwa tindakan preemtif dan preventif,Menurut Kapolda dalam arahannya kepada seluruh personel, perlu terus dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahata, imbaunya.

Kepada Sat Binmas,Kapolda menghimbau agar memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar masyarakat tidak menjadi korban ataupun pelaku tindak kriminalitas.
Kapolda juga berharap agar fungsi Sabhara terus mengoptimalkan kinerjanya, yaitu dengan melakukan patroli dan penempatan personel di wilayah rawan kriminalitas.

Kapolda menilai, keberadaan Polisi dilapangan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,hal lain yang perlu ditingkatkan adalah penanganan perkara, kapolda menegaskan,agar sesegera mungkin untuk menangani serta menindak lanjuti kasus/perkara yang dilaporkan oleh masyarakat.

Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado,Kapolda menghimbau seluruh personel untuk mulai melakukan persiapan sebaik mungkin terutama dalam tugas pengamanan.

Kepada Kapolresta Manado Kombes Pol. Drs. Sunarto, Kapolda menyarankan agar berkoordinasi dengan Pemkot Manado terkait pelaksanaan Pilwako,dengan koordinasi yang baik, diharapkan Pilwako dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolda mengajak seluruh personel untuk melaksanakan program-program Polri seperti: Kebijakan Prioritas Kapolri, Quick Wins serta Reformasi Birokrasi Polri (RBP), dengan tujuan demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyararakat, katanya diakhir arahannya.

Kabag Humas Polresta Manado menambahkan bahwa susai arahan Kapolda dilanjutkan dengan arahan dari Pejabat Utama yang turut mendampingi, diantaranya : Karo Ops ; Karo SDM; Karo Rena ; Dir Lantas ; Dir Resnarkoba dan Kabid Humas Polda Sulut,tambahnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.