-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.KanKemenag Soppeng Wisudawan Terbaik 1 dan Tercepat Ke 2.
Ka.KanKemenag Soppeng Wisudawan Terbaik 1 dan Tercepat Ke 2.

Ka.KanKemenag Soppeng Wisudawan Terbaik 1 dan Tercepat Ke 2.



SPIRIT News.com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Dr. H. Huzaemah, M.Ag,Pada Hari Kamis,Tanggal,30 April 2015,dan ini merupakan hari yang sangat bersejarah atas diwisudanya di gedung Auditorium Universitas Islam Negeri Makassar.

Smentara Keberhasilannya dalam menyelesaikan studi S3 nya,hanya dalam waktu yang sangat singkat, sehingga Ka.kemenag Soppeng,mendapatkan dua penghargaan yaitu wisudawan terbaik 1, dan wisudawan tercepat ke 2.

Hal tersebut tentu bias dicapai dengan kerja keras dan keteguhan hati serta kesabaran dalam menuntut ilmu pengetahuan,Seluruh stappun mengucapkan Selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,Dr.H.Huzaemah, M.Ag.(Rusli),Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.