-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Galaknya Sutan Bhatoegana,Marahi Hakim di Persidangan
Galaknya Sutan Bhatoegana,Marahi Hakim di Persidangan

Galaknya Sutan Bhatoegana,Marahi Hakim di Persidangan



Ada kejadian yang menegangkan saat persidangan, Sutan Bhatoegana membentak hakim dengan kata yang,Persidangan sempat diwarnai saling sindir antara Sutan dengan Ketua Majelis Hakim, Artha Theresia.
SPIRIT News.Com.- Terdakwa kasus dugaan korupsi pembahasan APBN-P 2013 Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana menantang Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di dalam persidangan. Lantas, hal apa yang membuat politikus Partai Demokrat naik pitam? Berikut berita lengkapnya.

Sejumlah tempat kos di Tebet diketahui menjadi tempat buat para PSK menjajakan diri. Dari keterangan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tebet, Jakarta Selatan terungkap bahwa harga sewa per bulan kos di Tebet tidak murah.dikutip dari pemberitaan Merdeka.com.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri selesai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus korupsi pengadaan pembayaran pasport lewat elektronik atau Payment Gateway di Kementerian Hukum dan HAM, Denny Indrayana. Apa saja pertanyaan diajukan terhadap mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM tersebut? Ini berita lengkapnya.

Terpidana mati Myuran Sukumaran membuat lukisan tentang potret diri di balik jeruji Nusakambangan berjudul 'The Second Last Day'. Berikut foto lukisan warga negara Australia tersebut.

Akun media sosial Twitter All India Radio (AIR) menuliskan, sebuah laporan dari Radio Iran menyebutkan pemimpin kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah Abu Bakar al-Baghdadi telah tewas. Lantas siapa yang menyebabkan pemimpin ISIS tersebut tewas? Berikut berita selengkapnya.

Presiden Prancis Francois Hollande terhitung lebih lambat panas dibanding Australia dalam membela warganya yang terancam hukuman mati pekan ini. Lalu seperti apa ancaman Hollande terhadap Indonesia?

Retno Ardiansyah alias Retno (22) terbukti bersalah melakukan pembunuhan berencana. Atas perbuatannya, pemuda itu dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. Ingin tahu apa yang menyebabkan tersangka menghabisi nyawa korban? Berikut cerita lengkapnya.

Penyidik Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri menggeledah salah satu ruangan di kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4), sekitar pukul 15.00 WIB. Salah satu kantor yang diperiksa adalah ruang milik Haji Lulung. Ini kasus yang membuat kantor Haji Lulung digeledah polisi.

Rencana pembangunan gedung baru DPR di kompleks parlemen Senayan, yang gagal terlaksana di era Presiden SBY kini muncul lagi. Lantas, apa yang membuat gedung baru akan dibangun?

Wakil Ketua DPR Fadli Zon memanfaatkan momen peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) untuk berbincang dengan kepala negara dari Asia dan Afrika yang hadir. Tidak hanya berbincang, politikus Partai Gerindra tersebut juga mengajak pemimpin negara ber-selfie. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.