-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Evi Calon Kuat Sang Juara I Dangdut Academy'2 Indosiar
Evi Calon Kuat Sang Juara I Dangdut Academy'2 Indosiar

Evi Calon Kuat Sang Juara I Dangdut Academy'2 Indosiar




SPIRIT NEWS.com.- Warga Kabupaten Lutra Kota Kabupaten Masambah di Sulsel,mengaku bahwa dengan lolosnya Evi masuk ditiga besar,kita semakin kalau Evi akan menjadi juara 1,di acara Finalis Dangdut Academy’2 Indosiar tahun 2015.

Pasalnya Evi adalah salah seorang yang berasal dari keluarga sederhana,dan telah mengangkat nama daerahnya ketingkat Nasional bahkan ke Mancanegara,seperti ATY Kodong selaku Juara 2,Dangdut Academy 2,Pertama dan saat sudah membawa nama Kepulauan Selayar keluar Negri (India).

Bukan sekedar Aty Kodong jalan-jalan saja,tetapi shoting Sinetron ditanah India dan dibulan lima ini akan tayang di Indosiar,kami warga Masambah berharap agar Evi,bisa melebihi Aty Kodong.
                                   
Sementara kelima dewan juri dimalam finalis empat besar,tak satupun yang memencet lampu warnah merah,termasuk Sayful Jamil,tetap beranggapan bahwa ketiga terendah perolehan SMSnya itu layak di acara Dangdut Academy’2.

Namun setelah Host Ramzy,Irvan dan Rinha membuka perolehan SMS dari para pendukung finalis ternyata yang terendah perolehan SMSnya adalah Reza Finalis dari Bandung,sedangkan Danang Banyuangi diurutan kedua,Irawan Sumenap berada diurutan Ketiga,dan Reza Bandung berada diurutan keempat akhirnya dinobatkan sebagai juara keempat oleh Host,yang disaksikan para pedukung Reza,serta kelima dewan juri ikut serta menyaksikan.

Reza pun juga berterima kasih kepada seluruh tim Indosiar,yang memberikan kesempatan tampil di Indosiar,menjadi Finalis Dangdut Ademy’2 dengan raut wajah sedikit terharu,mengucapkan terima kasih kelima dewan juri serta para host selalu mensportnya,disaat ada perbedaan komentar dari kelima dewan juri buatnya.

Diperjelas oleh para host diacara Dangdut Academy’2,bahwa kami disini tidak mendukung siapa – siapa,tetapi kami harus bertanya kembali terhadap para dewan juri  untuk bilamana ada kekurangan dan kesalahan finalis dangdut academy’2,untuk memperjelas dimana letak kesalahan finalis tersebut jelas Ramzy,Irfan Hakim,Rinha Nowshe,saat ada perbedaan Syaiful Jamil dengan keempat dewan Juri.(Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.