-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
DR.H.Burhanuddin,B,SE.M.Si:Program Spesifik,Tidak Dimilik Daerah Lain di Indonesia
DR.H.Burhanuddin,B,SE.M.Si:Program Spesifik,Tidak Dimilik Daerah Lain di Indonesia

DR.H.Burhanuddin,B,SE.M.Si:Program Spesifik,Tidak Dimilik Daerah Lain di Indonesia


Spirit News.Com.- Peemerintah Kabupaten ( Bupati ) Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE, M.Si membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kapsitas Field Officer (FO) & Tim Asistensi Program Sisduk Kabupaten Takalar,berlangsung selama dua dimana menghadirkan Pemateri dari Pelaku-pelaku sisduk dari angkatan pertama, bertempat di Gedung PKK Takalar.

Sementara pelatihan tersebut diikuti seluruh FO di Kabupaten Takalar,turut dihadiri dalam pembukaan diantaranya,Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat,Pemerintahan Desa & Kelurahan (BPMPDK) H. Andi Guntur Hakim,S.Sos,MM,Kepala Kecamatan se - Kabupaten Takalar.

Kabid Pengembangan Ekonomi BPMPDK,selaku Panitia pelaksana mengatakan dalam laporannya bahwa pelatihan ini,dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas FO,agar mereka  betu-betul dapat memahami seluruh tugas dari program sisduk tersebut,dalam kesempatan ini Burhanuddin B,(Bupati), Membawakan Materi dengan Materinya “  Pengembangan UMKM di Desa “, katanya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya,Bupati Takalar,DR.H. Burhanuddin B, SE,M.Si,mengatakan bahwa Pelatihan Peningkatan Kapasitas FO ini,merupakan bagian dari pelaksanaan sisduk,katanya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa program ini adalah salah satu program spesifik yang dimiliki Kabupaten Takalar,yang tidak dimiliki oleh daerah lain di seluruh Indonesia tutur Bur panggilan akrabnya.

Bupati juga berharap kepada seluruh FO,baik yang lama maupun yang baru melalui kesempatan ini,agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya,harapannya.

Karena dengan kesungguhan  dah keikhlasan kita bekerja,serta menjalin kebersamaan, apa yang kita harapkan dan cita-citakan bersama dan menjadikan “ Takalar Terdepan Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera,Berkedilan, Beriman & Bertaqwa” agar semuanya dapat terwujud.
, *(Tr)


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.