-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dir.Lantas Sulselbar : Masyarakat Menciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas
Dir.Lantas Sulselbar : Masyarakat Menciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas

Dir.Lantas Sulselbar : Masyarakat Menciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas


Online-spirit.Com.- Kepolisian Resort Mamuju dipimpin kangsung Kapolres,melalui Satuan lantas dipimpin langsung oleh kasat lantas AKP La ode Idris,menerima kunjungan lantas polda sulselbar di hadiri langsung Dirlantas Polda Sulselbar.

Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Edi Sukaryo dan Kasat PJR Polda Sulselbar AKBP Nurdin M,bersama rombongan pada hari ini Minggu 31 Mei 2015 Pukul 07.30 Wita,tiba di Aula Wirasatya 96 Polres Mamuju.

Adapun salah satu atensi dari Dir lantas Polda Sulselbar berharap semua lantas disemua Polres Jajaran,berharap agar dapat menigkatkan kinerja dan Profesional pelayanannya lebih baik dari yang lalu paparnya.

Ditambahkan Dir Lantas bahwa kehadiran polisi di Indonesia khususnya di Sulselbar,Satuan Lantas harus lebih giat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat termasuk kesiapan dalam menghadapi Bulan Susi Ramadhan tahun ini,yang tidak lama lagi akan berlangsung serta mengsukseskan jalannya Oprasi Patuh tahun 2015 yang sementara berjalan.tambahnya.

Dirlantas juga mempertegas melalui himbauannya kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya para pengguna jalan agar kiranya turut menciptakan situasi Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Mamuju.tegasnya di Satuan Lantas Polres Mamuju.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.