-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dinas Koperasi dan UKM,Laksanakan Penyuluhan Angkatan III
Dinas Koperasi dan UKM,Laksanakan Penyuluhan Angkatan III

Dinas Koperasi dan UKM,Laksanakan Penyuluhan Angkatan III



SPIRIT News.com.– Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, hari ini Jum’at (15/5/2015) Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di 14 Kecamatan di Kota Makassar Angkatan III Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar, bertempat di Hotel Alden Jl. Lasinrang Makassar.

Peserta Kegiatan ini berasal dari para undangan Perwakilan Pengurus Koperasi dan UKM di 14 Kecamatan di Kota Makassar yang berjumlah 100 orang, termasuk hadir Perwakilan KPN Assa’adah MAN 1 Makassar.

Sementara kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, H.Ibrahim Saleh, SE, MM., sekitar Jam 09.50 Wita ini, dalam sambutan Sekda kota Makassar,serta pengarhannya disampiakn bahwa " Koperasi dan UMKM,Itu menjadi salah satu idola Pemerintah Kota Makassar,untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

H Ibrahim,berharap agar para pelaku koperasi dan UMKM,dapat  memanfaatkan dan mengembangkan usahanya secara terus menerus paparnya.

Lanjut Sekkot Makassar,“dalam berusaha lebih baik sedikit untung tapi banyak dari pada banyak untung tapi sedikit”. artinya diupayakan keuntungan barang koperasi per item sedikit tapi barang cepat laris daripada banyak untung tapi barang tidak laris.

Dr. Abdul Thalib Mustafa, M.Si,.salah orang dari praktisi koperasi,dalan materinya disampaikan  “Kunci Sukses berkoperasi ”didampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan penyuluhan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar Hj. Surianti Kalsum, SE, M.Si.

 Dalam sosialisasi itu Dr. Abdul Thalib Mustafa, M.Si, menyampaikan sekaligus mengharapkan semua UMKM,berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan “ Getar 1000 UKM Se - Kota Makassar ”, yang dilaksanakan Dinas Koperasi dan UKM Makassar pada hari selasa 26 Mei 2015 di Lapangan Emmy Saelan Jl. Hertasning Makassar. (Rs-Marwan).Sumber Berita Inmas Kmenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.