-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dimanakah Keadilan Itu ??? Apakah Masih Aparat Hukum Yang Adil & Jujur
Dimanakah Keadilan Itu ??? Apakah Masih Aparat Hukum Yang Adil & Jujur

Dimanakah Keadilan Itu ??? Apakah Masih Aparat Hukum Yang Adil & Jujur


Oleh : Esther Pasri Alimentary

• Siapapun kita punya kwajiban untuk menegakkan hukum
• Menjunjung tinggi kebenaran demi keadilan
• bagi seluruh Rakyat dan Bangsa Indonesia
• Dan setiap insan makluk ciptaan ALLAH TUHAN Yang Maha Esa adalah berharga bagi sesamanya dan lebih berharga dari pada asset dan wilayahnya.
• Bagi siapapun yang hendak memprotes postingan saya, maka silahkan tegakkan dulu Kebenaran HUKUM atas Barang Bukti Seperangkat Alat Music DRUM dalam Perkara 09/Pid.B/2012/PN.Git tgl 13 pebruari 2012.

• Dan Berdasarkan berlarut-larutnya penyelesaian kasus BB Drum tersebut, maka saya kemudian mempersoalkan mulai berdirinya Negara Republik Indonesia, Berkaitan dan berkesinambungan dengan Seluruh Presiden Republik Indonesia yang secara khusus saya telah layangkan gugatan dan laporan saya secara terbuka tentang tindak pidana Presiden Susilo Bambang Yudoyono terkait dengan Kapolda Bali Komjen Budi Gunawan SH, dan Kapolrinya yang saling berkesinambungan hingga sekarang.

• Dan Kejahatan pemerintahan Jokowi dalam kekuasaan Megawati adalah bukti adanya rencana jahat dalam susunan Program pelatihan Jurnalis tgl 24 sd 26 April 2015 Yang direncanakan berlangsung di Gedung Perintis Kemerdekaan, karena secara diam-diam menetapkan saya menjadi ketua pelaksana dalam acara tersebut, untuk dijebak dan dipermalukan dalam acara tersebut, dengan menggunakan Ketum PPWI dan Ketum Mabes Pers PKRI, yang mengindikasikan pembungkaman terhadap warga negaranya yang berjuang menegakkan hukum.
• Ttd: Esther Pasri Alimentary

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.