-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danny  : Semoga Hasil Selksi Calon Direksi Perusda Sesuai Keinginan Masyarakat
Danny  : Semoga Hasil Selksi Calon Direksi Perusda Sesuai Keinginan Masyarakat

Danny : Semoga Hasil Selksi Calon Direksi Perusda Sesuai Keinginan Masyarakat





SPIRIT News.Com.- Danny Pomanto di hadapan peserta tes calon direksi Perusda,saat di tes tertulis untuk Calon Pemimpin Perusda Kota Makassar mulai digelar Senin (4/5) di Ruang Pola kantor Balaikota Makassar.

Tes yang diikuti seluruh Calon pimpinan perusda dan dibuka Walikota Makasar, Moh. Ramdhan Pomanto. Tes tertulis merupakan bagian dari seleksi dengan Sistem lelang yang digelar Pemkot Makasar.seperti diberitakan Bugispos.com.

Danny menyatakan seleksi ini akan menjadi awal dari seleksi selanjutnya  akan dilakukan dengan tes wawancara,ucapnya dihadapan para calon direksi prusda.

Lanjut Danny menyampaikan bahwa hasil seleksi dari tes tulis ini yang akan dilanjutkan dengan tes psikologi dan wawancara. Untuk tes tulis dilaksanakan mulai jam 9.00 hingga 13.00 wita,” kata Akbar Gobel dari Panitia.paparnya.

Diungkapkan pula bahwa untuk tes tulis dibagi menjadi tiga Tim yakni timsel 1 akan mengetes Calon direksi PDAM, timsel 2 untuk  PD Parkir dan RPH sementara timsel 3 untuk PD Terminal, PD Pasar dan BPR ungkapnya

Dia juga menambahkan bahwa “Tes ini menjadi bagian dari akuntabiltas dan transparansi dari penjaringan Calon direksi Perusda,diapun berharap hasilnya akan sesuai dengan yang kita harapkan, tambah Danny.(Marwan-Rs).Sumber Berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.