-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1408/BS,SiaranInteraktif di RRI
Dandim 1408/BS,SiaranInteraktif di RRI

Dandim 1408/BS,SiaranInteraktif di RRI





SPIRIT News.Com.- Komandan Kodim melakukan giat yang sangat penting untuk seluruh rakyat,dimana Dandim 1408/BS Letnan Kolonel Arh Deny Koswara,dengan siaran interaktif tentang “ Materi Serbuan Teritorial “, dengan metoda Komunikasi Sosial, ketahanan wilayah dan karya bakti.

Disamping itu, juga dilaksanakan siaran interaktif Mayor Memet Supriatna dengan materi Werving Taruna Akademi TNI, yang pada tahun 2015 penerimaan secara integrasi lewat Ajendam VII/Wrb di Radio RRI Pro.1 Ch.94,4 MW, Senin (4/5).

Sementara kegiatan tersebut dilakukan demi untuk mempermuda seluruh rakyat,mengetahui informasi kegiatan dan program kerja TNI AD terkhusus Kodam VII/Wrb dan jajarannya.(Rusli).Su,ber Berita Penum Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.