-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Casis Brigadir : Berharapa Panitia Utamakan Disiplin Waktu
Casis Brigadir : Berharapa Panitia Utamakan Disiplin Waktu

Casis Brigadir : Berharapa Panitia Utamakan Disiplin Waktu





Online-Spirit.Com.- Selama dua hari Casis Brigadir Polki-Polwan,berjuang mulai dari pengisian lembaran jawaban,sampai kepengumuman.

Sementara para casis brigadir polki-polwan hadir di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar,Provinsi Sulsel pada pukul 06:30 wita,namun pengumuman hasil tes psikologi diumumkan pukul 00:15 wita.

Berdasarkan data yang diinput panitia psikologi peserta casis brigadir yang hadir sebanyak 2784 Orang,dan memenuhui syarat sebanyak 2035 Orang,serta berhak mengikut tes berikutnya.

Dikatakan salah seorang casis polki,panitia seharusnya memberikan kami waktu istirahat,ini kami pulang auditorium STIKES,kami disuruh datang ke SPN 06:30wita,baru hasilnya kita menunggu sampai pukul 12:00 wita,dan kami berharap kedepan panitia lebih disipiln waktu harapannya.

Selain itu,menurut Kabag Psikologi AKBP Said Rivai,P.si.terlambatnya pengumuman bukan kesalah panitia psikologi,tetapi adalah kesalahan ade-ade, karena cara pengisiannya banyak yang tidak tepat katanya didepan dua ribuan casis dan didengarkan para orang tua casis yang sempat hadir menyaksikan proses pemeriksaan (scan) lembaran jawaban para casis.

Orang tahu casis yang sempat ditemui di lapangan hitam SPN Batua,yang tidak mau disebut namanya mengatakan kepada awak media,itulah polisi waktunya selalu pakai karet,tetapi kalau kalau Tentara tidak ada waktu karetnya katanya pada pukul 09:30 wita Tanggal 28 Mei 2015.

Lebih lanjut pemantauan awak media untuk membenarkan apa yang dikatakan oleh orang tua casis,ternyata kegaiatan psikologi betul lambat menurut AKP Fery,saat menyampaikan kepada para keluarga casis dan casis,keslahan tersebut asalnya dari siswa itu sendiri karena cara pengisian banyak yang kurang tepat kata Fery .(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.