-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Wajo : Tidak Ada Ampun Bagi PNS Narkoba (Saksinya Dipecat)
Bupati Wajo : Tidak Ada Ampun Bagi PNS Narkoba (Saksinya Dipecat)

Bupati Wajo : Tidak Ada Ampun Bagi PNS Narkoba (Saksinya Dipecat)




Foto : Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru


Spirit News.Com.- Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru berang setelah mendengar informasi tentang adanya PNS lingkungan kantor dinas Tata ruang dan Pemukiman Kabupaten Wajo yang tertangkap tangan memiliki dan kedapatan menggunakan narkoba.

Dia mengaku akan melakukan pemecatan kepada PNS tersebut bilamana hasil pemeriksaan kepolisian menyatakan positif menggunakan narkoba.

Sementara Bawasda (Inspektorat ) Kabupaten Wajo,koordinasikan dengan pihak Kepolisian dan minta hasil pemeriksaannya,kalau ternyata PNS tersebut,positif menggunakan narkoba maka kita harus buat surat serta sekaligus kita lakukan pemecatan,tegasnya.

Bupati,menegaskan bahwa Proses pemecatan bagi PNS,yang kedapatan menggunakan narkoba oleh pihak kepolisian ini,tidak perlu melalui pengadilan, yang penting ada kesaksian dari pihak kepolisian bahwa yang bersangkutan positif narkoba,Pemerintah Lebih baik segera melakukan pemecatan tegas Andi Unru sapaan akrabnya.

Dia juga memperjelas bahwa “Maaf saja, tidak ada ampun bagi PNS narkoba,” ucapnya.

Andi Unru menuturkan bahwa PNS Narkoba tersebut adalah Heri,yang tertangkap tangan telah memiliki dan menggunakan Narkoba di rumahnya,tepatnya di BTN Atakkae Sengkang.(Hamzah-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.