-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros Menyerahkan Sebanyak 247 Ijin
Bupati Maros Menyerahkan Sebanyak 247 Ijin

Bupati Maros Menyerahkan Sebanyak 247 Ijin





SPIRIT News.com.- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah memprogramkan perizinan geratis,saat ini telah ditindaklanjuti oleh pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel.

Saat ini telah ditindak lanjut oleh Pemkab Maros melalui Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal (KPTSP-PM) menggelar Gebyar Perizinan Massal di halaman Kantor KPTSP-PM Maros,Pada Hari Senin lalu.

Sementara dalam acara tersebut,dirangkaikan dengan silaturrahmi para pengusaha ini, KPTSP-PM Maros dengan meluncurkan motto baru yakni ; KPTSP-PM Maros Lebih SIAP; Sopan, Ikhlas, Aman dan Cepat.

Pada kesempatan tersebut,Bupati Maros HM Hatta Rahman,mengatakan sangat mengapreasiasi kegiatan ini,dia menilai bahwa hal ini sangat berguna untuk memberikan informasi kepada para pelaku usaha tentang pentingnya memiliki izin usaha kata Hatta Rahman.

Menurut Kepala KPTSP-PM Maros,Andi Rosman menyampaikan nahwa dengan program layanan gebyar perizinan massal ini,digelar serentak di Sulsel pada tanggal 7 Mei lalu,namun untuk Maros baru dibuka secara seremonial pada Senin lalu.

Ditambahkannya bahwa KPTSP-PM Maros menerbitkan sebanyak 247 ijin,dimulai sejak dari tanggal 21 April sampai 29 April lalu,dengan mengeluarkan secara kolektif diantaranya :  SIUP, SITU, IUJK dan TDP,tambahnya.(Rs-Usman).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.