-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Harapkan Warga Bahagia Termasuk Penyandang Disabilitas dan Aslut
Bupati Harapkan Warga Bahagia Termasuk Penyandang Disabilitas dan Aslut

Bupati Harapkan Warga Bahagia Termasuk Penyandang Disabilitas dan Aslut



SPIRIT NEWS.COM.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Bantaeng, HM. Nurdin Abdullah,berharap semua warganya mmenikmati hidup yang sama serta merasakan kebahagian dan dapat menikmati ke indahan serta segala fasilitas yang telah disediakan oleh mitra pemerinyah Bantaeng.

Sementara dengan keinginan Nurdin Abdullah melihat warganya sejahtera akhirnya pada kesempatan ini,diserahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif  terhadap 23 Orang penyandang Disabilitas tubuh beserta alat bantu untuk 20 Orang penyandang disabilitas netra serta dana Aslut (Asistensi Lanjut Usia Terlantar), untuk 50 orang Lansia terlantar, Pada Kegiatan Penjangkauan Penyandang Disabilitas Tubuh PSBDW Makassar dan PSBN TuMou Tou Manado di Gedung PGRI Bantaeng,baru baru ini.

Diperjelas pula bahwa berdasarkan laporan panitia pelaksana Outreacher oleh Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng bahwa kegiatan penjangkauan oleh 2 Panti Sosial dibawah naungan Kementerian Sosial RI ini karena merupakan bagian dari agenda hadirnya Pandu Gempita Sipakatau Bantaeng, yang diharapkan melakukan pembinaan berkelanjutan dan binaan diluar panti bagi penyandang disabilitas tubuh dan netra yang dapat didata oleh Tim paparnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa  mereka akan diberikan bantuan usaha ekonomi produktif yang bisa dimanfaatkan untuk membangun semangatnya dalam kehidupan sehari hari,agar mereka dapat bersaing dengan orang - orang yang sudah berhasil seperti para penyandang di mancanegara,

Dimana mereka semuanya tak pernah merasa dirinya memiliki kekurangan sehingga semangat hidup mereka dikalahkan dengan orang-orang sempurna .(Rs-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.