-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Briefing Dengan PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia
Bupati Briefing Dengan PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia

Bupati Briefing Dengan PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia





SPIRIT News.Com.- Pemerintah Kabupaten ( Bupati ) Bantaeng,H. M. Nurdin Abdullah,melakukan Brefing terkait produksi di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng,dengan PT.Huadi Nickel-Alloy Indonesia,menjadi salah satu investor smelter,yang direncanakan akan berproduksi pada akhir tahun ini.

Sementara disektor industri diwilayah Kabupaten Bantaeng, kini dalam proses pengembangan,dimana Bantaeng Industrial Park terus digenjot dengan menghadirkan berbagai industri besar untuk mengisi kawasan yang dipusatkan di Kecamatan Pa'jukukang.

Lanjut disampaikan bahwa dalam briefing tersebut dihadiri salah satu perusahaan yang membangun smelter,salah satu perusahaan perwakilannya dari China dan Indonesia.

Dikatakan dalam pembbahsan tersebut telah dijadwalkan untuk segera melakukan ekspor di akhir tahun 2015 ini,sedangkan untuk tahun 2016,kita sudah mendapatkan meningkatkan ekspor feronikel dalam jumlah yang lebih besar paparnya.

Sementara pelaksanaan Briefing tersebut,telah  berlangsung pada waktu siang,dalam briefing tersebur Bupati menekankan pada pencapaian target yang telah dijadwalkan.

Lebih lanjut diharapkan bahwa terkait dengan produksi, mesin-mesin smelter yang saat ini dalam proses pengiriman akan tiba di Bantaeng pada pertengahan tahun 2015.terangnya.(Rs-Aswan).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.