-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Membantu Petani Menanam Padi, Jagung dan Kedelai
Babinsa Membantu Petani Menanam Padi, Jagung dan Kedelai

Babinsa Membantu Petani Menanam Padi, Jagung dan Kedelai



Online-spirit.com.- Sehubungan dengan program ketahan pangan antara Pemerintah dan TNI,sejak dari awal terjadinya kesepakatan Presiden dengan Panglima TNI di Jakarta,saat ini semua personil TNI diseluruh Indonesia,telah melakukan berbagai kegiatan bersama para petani,pada hari senin,tanggal  25/5/2015.

Sementara kegiatan tersebut dilakukan bersama untuk menyukseskan Upsus,seperti yang dilakukan Babinsa,dlingkup Kodim 1426/Takalar,saat  ini telah membantu "Petani Menanam Padi,Jagung dan Kedelai".

Saat selurh Babinsa di Kodim 1426/Takalar mengawal dan melaksanakan pendampingan serta membantu petani dalam Menanam dan Pajale ( Padi Jagung dan Kedelai ),dengan tujuan menyukseskan Upsus Swasenbada pangan.(Rusli).Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.