-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Andi Ainur Asila Nakia Pasien “ MYASTHENIA GRAVIS” Memerlukan Bantuan Biaya Pengobatan Dan Perwatan
Andi Ainur Asila Nakia Pasien “ MYASTHENIA GRAVIS” Memerlukan Bantuan Biaya Pengobatan Dan Perwatan

Andi Ainur Asila Nakia Pasien “ MYASTHENIA GRAVIS” Memerlukan Bantuan Biaya Pengobatan Dan Perwatan




 PARA DONATUR YANG KAMI HORMATI INILAH INFORMASI
DAN ALAMAT LENGKAP KELUARGA PASIEN YANG MEMERLUKAN BANTAN DARI BAPAK/IBU,SEMOGA DENGAN BANTAUAN KITA SEMUA  ANAK KAMI DAPAT DIRAWAT KEMBALI DI RUMAH SAKIT UNHAS,TAMALANREA MAKASSAR
DIHARAPKAN AGAR DAPAT MENGHUBNGI LANGSUNG DIALAMAT DIBAWA INI :
 
ALAMAT LENGKAP : BTN KODAM III,BLOK A6,NOMOR,11,KEL.PACCERAKKANG, KEC,BIRINGKANAYA,MAKASSAR
NO HP : 085242982230
BANK BRI-NO REK:3419-01-027849-53-0 An.MUHAMMAD SYAIFUL

SPIRIT News.Com.- Andi Ainur Asila Nakia telah menjalani perawatan di RS Hunhas Makassar,sejak dari tahun 2013 sampai sekarang belum juga ada perubahan,namun segala upaya telah dilakukan oleh orang tua pasien,tetapi semakin parah karena pasien ketegantungan dengan obat .

Dengan menderita penyakit “ MYASTHENIA GRAVIS “ Serta obat yang harus di komsumsi tidak ada di jual di Apotik Makassar,menurut orang tua pasien Andi Hasmiana obatnya dibeli di Jakarta sudah sekitar satu tahun lebih. Lanjut Ibu pasien berharap agar pemerintah dan DPRD dapat memberikan perhatian khusus terhadap ANDI askia Nakia,saat ini pasien dan keluarganya berdomisili di BTN Kodam III,Kelurahan Paccerakkang,Kota Makassar.

Sementara aktivitas orang tuanya berprofisi sebagai penjual kue di pinggir jalan,itupun hanya menjualkan barang milik orang sehingga Saiful berharap agar ada dermawan yang dapat membantu biaya perawatan anaknya yang menderita penyakit “ MYASTHENIA GRAVIS “ dengan obat yang harus di komsumsi “ MISTINON “ dengan dosisi 40 milli gram dan setiap harus diminum enam kali dengan harga obat tersebut senilai Rp.10.000/biji keluhnya terhadap awak media baru baru ini.

Sedangkan menurut mama Pasien pengobatan yang harus ditempu adalah pengobatan “ STEM CELL “ sementara pengobatan tersebut hanya berada di Jakarta Keluh Mia panggilan akrab mama pasien,sehubungan dengan hal tersebut diatas keluarga menharapka bantuan dari para dermawan,agar kesembuhan anaknya segera pulih seperti biasa harapnnya.(Usman).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.