-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
77 Calon Taruna-Taruni Akan Ikut Tes Akademik
77 Calon Taruna-Taruni Akan Ikut Tes Akademik

77 Calon Taruna-Taruni Akan Ikut Tes Akademik


SPIRIT News.Com.- Pelaksanaan Tes Psikologi Calon Taruna –Taruni,selesai tepat pukul 15:30 wita,tanggal 25 Mei 2015,dilaksanakan di ruangan makan siswa SPN Batua Makassar,Provinsi Sulsel.

Sementara proses pengisian lembaran jawaban para Calon Taruna-Taruni,berjalan lancar dan aman sampai selesai,dilanjutkan dengan pemeriksaan hasil dengan proses scanner,oleh panitia pelaksana dari Psikologi Polda Sulselbar.

Berdasarkan data yang diinput Tes Psikologi,bertindak selaku Katim Rik Psikologi, AKBP Said Rivai,P.Si,Kabag Psikologi,Kampol Faharuddin Kasubag Psikologi,serta beberapa stap.

Dilanjutkan dengan pembakaran lembaran jawaban dan lembaran materi soal,yang disaksikan oleh Pengawas Internal dan Pemmantau dari Lembaga Pers, tak satupun yang tertinggal,menurut Kompol Faharuddin ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kebocoran soal ditahun-tahun berikutnya.

Sesuai dengan data yang ikut tes psikologi sebanyak 136 Orang,sedangkan hasil yang diumumkan  panitia  psikologi sebagai berikut :

1.- Tidak Memenuhui sebanyak : 59 Orang
2.- Memenuhui Syarat sebanyak : 77 Orang

Disampaikan Kompol Ade Hermanto,selaku Sekertariat Penerimaan Anggota Polri T.A 2015,Panda Polda Sulselbar,bahwa yang berhak ikut seleksi berikutnya sebanyak 77 Orang Taruna-taruni.

Lebih lanjut disampaikan Kompol Ade Hermanto,yang memenuhui syarat datang kembali di SPN Batua,ditempat ini pada hari Sabtu,Tanggal 30 Mei 2015,untuk tes Akademik atau ujian meja katanya.(Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.