-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
626 Orang Casis Tamtama Tahun 2015,Akan Ikut Tes Psikologi
626 Orang Casis Tamtama Tahun 2015,Akan Ikut Tes Psikologi

626 Orang Casis Tamtama Tahun 2015,Akan Ikut Tes Psikologi


SPIRIT News.Com.- Penerimaan Anggota Polri Panda Polda Sulselbar, sedang berlangsung dan berdasarkan data yang diinput dari Panitia Rikkes Dokkes Polda Sulselbar,sejumlah 1007 Orang Casis Tamtama dan yang Ikut Tes Rikkes sebanyak 1002 orang dan tidak hadir 5 Orang,dinyatakan memenhui syarat sebanyak 626 Orang Casis,yang akan mengikuti seleksi psikologi.

Sementara sesuai data yang diiput awak media,dari data panitia penerimaan yang diberikan kepanitia rikkes,sebanyak  1007 Casis (calon siswa) dinyatakan lolos dari pemeriksaan berkas awal dari sekertariat penerimaan Panda Polda Slselbar.

Berdasarkan pemantauan selama sepekan berlangsungnya pemeriksaan kesehatan casis termasuk tiga hari pemeriksaan pisik CASIS TAMTAMA dari Panitia Rikkes oleh Dokkes Polda Sulselbar,dipimpin langsung Kepala Bidang Dokter  (Kabid dokkes)  Kombes Pol Umar.

Terlihat serta terpantau  selama pelaksanaan pemeriksaan Panitia Rikkes Casis,berdasarkan aturan mabes polri,panitia rikkes dipantau oleh tim medis eksternal dari Ikatan dokter Indonesia (IDI),yang direkomendasikan melakukan pengawasan.

Sesuai hasil pemantauan dari Panitia Rikkes penerimaan anggota polri,Panda Polda Sulselbar T.A 2015,dengan data berhasil kami input dari engumuman selama tiga hari berlangsungnya pemeriksaan pisik luar casis tamtama,dinyatakan bahwa yang berhak ikut seleksi selanjutnya sebagai berikut :

a.- 1007 Casis Tamtama Lulus Pemeriksaan berkas di Panda Polda Sulselbar
b.- 1002 Casis Tamtama Ikut Tes Pemeriksaan Rikkes Tahapa Pertama
c.- 5 Orang Casis Tamtama Tidak Ikut Rikkes Tahap Pertama.
d.- 626 Casis Tamtama memenhui syarat
e.- 376 Casis Tamtama Tidak memenuhui syarat.

Rincian tersebut diperoleh dari hasil rikkes casis tamtama setelah diumumkan sekertariat Penerimaaan Panda Polda Sulselbar,secara bergliran diantaranya ; Kompol Kahar,Kompol Ade Hermanto,dari SDM Polda Sulselbar.

Sehingga yang berhak mengikuti seleksi berikutnya sebanyak 626 Orang Casis Tamtama,akan mengikuti tes psikologi dari Panitia Psikologi Polda Slselbar,dan menurut Sekertariat penerimaan yang disampaikan oleh Kompol Ade Hermanto Kasubag Seleksi Casis Akpol,Bintara dan Tamtama SDM,mengatakan seusai membacakan hasil rikkes bahwa pada tanggal 29 Mei 2015,yang dinyatakan memenuhi syarat,akan tes psikologi katanya didepan ratusan casis tamtama diaula SPN Batua Makassar,Sulsel,tepatnya di Jalan Urip Sumiardjo.

Ketiganya selalu meminta kepada casis tamtama,terkhusus casis yang tidak memenuhui syarat,agar dapat memepertanyakan apa kekeurangannya,dua hari dari sejak dibacakan hasil tes rikkes tersebut harapnya.

Ditambahkan bahwa tujuan kita meminta para casis mempertanyakan hal itu,  agar mereka dapat mengetahi apa kekurangannya,akhirnya tidak memenuhui syarat,tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskannya didepan para casis,yang tidak memenuhui syarat, jangan ada yang putus harapan karena anda – anda itu masih mendaftar tahun depan,kalau umurnya belum lewat,karena Casis Anggota Polri,yang dicari adalah Polisi Cerdas dan Berbadan Sehat,terangnya.(Rusli). 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.