-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
296 Calon Polisi Asal Maros,Ke Polda Sulsel Ikut Seleksi
296 Calon Polisi Asal Maros,Ke Polda Sulsel Ikut Seleksi

296 Calon Polisi Asal Maros,Ke Polda Sulsel Ikut Seleksi





Spirit News.Com.- Polres Maros penandatanganan fakta integritas untuk peserta calon Tantama dan Brigadir Polri di Lapangan Markas Polres Maros, Jl Lanto Dg Passewang, Maros

Wakapolres Maros Kompol Muh Nur Akbar,menyampaikan, peserta yang lolos tes administrasi, yakni, 296 calon polisi, Tantama 54 orang dan brigadir 226 orang. sebanyak 20 Orang calon Polwan dan saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan administrasi semua calon polisi dan akan melanjutkan seleksi ke tingkat Polda Sulsel kata Nur Akbar.
Dikatakan juga Wakapolres Maros Kompol Muh Nur Akbar,beberapa calon tantama dan brigadir tidak lulus pada tes adminisrasi di Polres Maros karena ada yang umurnya kurang satu hari, tinggi kurang 2 centimeter.Ada juga karena,"tidak mampu push up.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kepada para orang tua dan calon siswa-siswi anggota tahun 2015,katanya kita bayangkan kalau dia hanya bisa lima kali,jangan harap orang seperti ini dapat nilai 100," katanya saat memimpin upacara Senin lalu.

Wakapolres Maros Kompol Muh Nur Akbar,menegaskan pelaksanaan tes setiap tahapan itu cukup ketat,dan ini kita diupayakan demi untuk menjaga citra Polri khususnya Resort Maros dan Kabupaten Maros tegas Akbar baru baru ini.

Dia juga berharap kepada semua peserta yang lanjut ke Polda Sulsel di Makassar,agar tetap menjaga nama baik Polres Maros,serta utamakan kedisplinan saat proses seleksi oleh panitia Mapolda,harapannya.

Selain itu,menurut sekertaris Panitia Penerimaan Polisi di Polres Maros menegaskan, pendaftaran masuk polisi gratis atau tidak dipungut biaya kecuali biaya fotocopy berkas,"Jangan percaya kepada calo yang menjanjikan kelulusan. Biar bagaimana, kalian pasti tidak lulus kalau kalian sakit-sakit," ujar Brigpol Mulyadi.

Verifikasi berkas calon Bintara dijadwalkan Sabtu pekan depan,"Sekecil apapun kesalahannmu pasti akan ketahuan,jika yang mendaftar secara online,menulis tingginya sudah cukup,nantinya pasti kita ukur ulang," tambah Mulyadi. (Rusli –Usman Hasan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.