-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
2.684 Casis Brigadir Polki-Polwan,Ikuti Tes Psikologi
2.684 Casis Brigadir Polki-Polwan,Ikuti Tes Psikologi

2.684 Casis Brigadir Polki-Polwan,Ikuti Tes Psikologi





Spirit News.Com.- Pelaksanaan tes psikologi Casis Brigadir Polki-Polwan di selenggarakan di Auditorium STIKES,pada hari selasa tanggal 26 Mei 2015, tepatnya dijalan Tidung,Makassar,sejak dari pukul 7:30 wita sampai pukul 19:15 wita.

Sementara sebanyak 2787 Casis Brigadir Polki-Polwan yang terdata di Panitia Psikologi,tetapi yang hadir mengikuti Tes Psikologi  hanya 2784 Orang,tidak hadir 3 Orang,tanpa ada alasan kata salah seorang dari pengawas Internal (Irwasda) selaku pengawas umum.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan Tes Psikologi ini,sekertariat melibatkan personil  Brimob sebanyak 50 personil,Sabhara sebanyak 30 Personil,Provos dan Pampropam Polda Sulselbar,turut dihadiri pengawas eksternal dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Berdasarkan pemantauan pelaksanaan tes psikologi berjalan lancar,mulai dari penggadaan materi soal,yang disaksikan langsung para casis brigadir polki-polwan,serta para pengawas baik internal maupun eksternal,tepatnya  diauditorium STIKES jalan Tidung Makassar tempat dilaksanakannya tes psikologi.

Menurut salah seorang casis polki yang tidak mau disebut namanya,saat ditemui oleh awak media setelah mengikuti  tes psikologi galkan,berharap semoga pelaksanaan tes psikologi ini,berjalan sesuai dengan Prinsip Penerimaan Anggota Polri Yakni dengan Prinsip ; “ BERSIH-TRANSPARAN-AKUNTABEL dan HUMANIS (BETAH),ucapnya. 

Selain itu,pengumuman hasil tes psikologi akan diumumkan besok di SPN Batua Makassar,dan berdasarkan pemantuan hasil jawaban casis brigadir polki-polwan,dimasukan kedalam peti aluminium dengan dua peti yang sudah disediakan oleh panitia.

Sedang Kedua peti tersebut dikunci dengan menggunakan tiga kunci dan kunci tersebut dipegang oleh tiga orang,diantaranya ; Pengawas Internal dari Irwasda,Pampropam polda sulselbar serta satu kunci dipegang pengawas eksternal dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Ditambahkan pengawas Internal dari Irwasda mengatakan bahwa kedua peti tersebut akan dibawa ke Mako Polda tepatnya diruangan Pampropam Polda Sulselbar,lebih lanjut diungkap bahwa besoknya akan dibawa kembali ketempat pengumuman untuk dilakukan scanner atau pemeriksaan hasil tes casis tambahnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.