-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
20 Club Sepak Bola Ramaikan Piala Bergilir Pangdam Cup  III 2015
20 Club Sepak Bola Ramaikan Piala Bergilir Pangdam Cup  III 2015

20 Club Sepak Bola Ramaikan Piala Bergilir Pangdam Cup III 2015





 Foto Pangdam Kodam VII/Wirabuan Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.,M.AP.Bersama salah satu club dan termasuk Peserta Lomba


SPIRIT News.Com.- Semarak acara pembukaan Pangdam CUP III tahun 2015,diawali dengan Pertandingan Sepak Bola Eksebisi antara Tim Pamen Kodam VII/ Wirabuana, berhadapan dengan Tim Wartawan Cetak/ Elektronik, dengan scor akhir 1 – 0,dan Tim Pamen Kodam VII/Wirabuana,sebagai pemenang.

Pangdam Kodam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP,menjadi Inspektur Upacara dipembukaan pertandingan cabang olah raga Sepak Bola bertempat dilapangan Sepak Bola Kodam VII/Wirabuana Jalan Urip Sumoharjo Km 7,Makassar baru-baru ini.

Kejuaraan Sepak Bola Pangdam CUP III,kali ini diikuti sebanyak 20 Club Sepak Bola se Kota Makassar dan sekitarnya, yang dibagi dalam 4 Pool.

Pada kesempatan tersebut Pangdam VII/Wirabuana dalam sambutannya mengatakan,pertandingan olahraga dan Kejuaraan Sepak Bola Pangdam Cup yang diselenggarakan kali ini, di samping untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-65 Kodam VII/Wirabuana, juga sebagai upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas, meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kesehatan tubuh, serta mengoptimalkan pembinaan olahraga di lingkungan Kodam VII/Wirabuana.        

Melalui kegiatan pertandingan olah raga kali ini, juga akan diselenggarakan Kejuaraan Sepak Bola Pangdam Cup ke-3 yang bertujuan untuk mengembangkan olahraga sepak bola di wilayah ini,sekaligus sebagai wahana untuk pengkaderan bagi pemain muda potensial,sehingga nantinya bisa dilakukan pembinaan lebih lanjut, untuk disiapkan memperkuat tim daerah, bahkan tim nasional untuk kompetisi yang skalanya  lebih besar,katanya dalam sambutannya diacara tersebut..

Sementara menurutnya Even yang digelar oleh Kodam VII/Wirabuana,yang rencananya akan digelar setiap tahun ini,diharapkan dapat memotivasi para pemuda, terutama atlet dan tim sepak bola di daerah ini untuk terus mengasah kemampuannya dan berprestasi yang setinggi-tingginya, sekaligus menjadikan ajang ini sebagai sarana latihan dan evaluasi terhadap pembinaan tim sepak bola, yang telah dilakukan selama ini.

Selain itu, Pangdam menharapkan agar kegiatan ini menjadi ajang untuk menggali potensi serta bakat olahraga yang dimiliki oleh prajurit dan PNS di jajaran Kodam VII/Wirabuana, guna dipersiapkan mengikuti even-even yang lebih besar serta dapat menciptakan Prajurit yang profesionalismeyang memilikiketerampilan,  keunggulan moral, mental dan kesemaptaan jasmani yang tinggi yang selama ini lebih dikenal dengan sebutan tanggap, tanggon dan trengginas.

Disampingitu, Pangdammengharapkan, dalamkegiatanOlah Raga ini dapat meningkatkan kualitas kesemaptaan jasmani prajurit sehingga dapat membentuk pribadi yang jujur, sportif dan kesatria, serta dapat menumbuhkan semangat berkompetisi dan menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi.

Turuthadirdalamacaratersebutdiantaranya, Kasdam VII/Wirabuana, Ketua KONI Sulsel, Ketua  Asprov PSSI Sulsel, Irdam, Danrindam, para Asisten, para Kabalak serta para Komandan Satuan, para sponsor dan segenapun dangan lainnya. (Rusli). Sumber Berita Penum/Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.