-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakil Bupati Bantaeng Buat Video Recording,di Rujab
Wakil Bupati Bantaeng Buat Video Recording,di Rujab

Wakil Bupati Bantaeng Buat Video Recording,di Rujab



SPIRIT News.com.- Selama 3 hari berturut-turut di Butta Toa, 8 orang crew TVRI Sulawesi Selatan, melakukan proses pengambilan gambar (Shooting) di beberapa tempat.

Sementara kegiatan tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama Cameramen Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Makassar,dikatakan bahwa mengakhiri kunjungannya, TVRI menyambangi Rumah Jabatan Bupati Bantaeng di Jl. Gagak No. 7 Bantaeng.


Lanjut disampaikan bahwa di lokasi ini, TVRI berkesempatan merekam video bersama Wakil Bupati Bantaeng (H. Muhammad Yasin),Video Recording dimaksud sebagai bahan yang akan ditayangkan dalam sebuah Program acara bertajuk "Jalan-jalan Islami." di wilayah Butta Toa ini.

Dia juga menjelaskan bahhwa penayangannya dapat disaksikan melalui "TVRI NASIONAL" pada tanggal 25 Juni 2015, pukul 05:00 WIB." jelas salah seorang crew TVRI SulSel yang tidak ingin disebutkan namanya baru-baru ini.(Sahar-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.