-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Menutup STQ XXIX Tingkat Prov.Sulsel Dengan Memukul Bedug
Wagub Menutup STQ XXIX Tingkat Prov.Sulsel Dengan Memukul Bedug

Wagub Menutup STQ XXIX Tingkat Prov.Sulsel Dengan Memukul Bedug





Spirit News.- Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXIX Tingkat Prov. Sulsel di Kab. Takalar telah resmi ditutup oleh Wagub Sulsel, H. Agus Arifin Nu’mang pada minggu malam baru baru ini.

Sementara penutupan event yang digelar selama 5 Hari ini (15-19 April 2015),ditandai dengan pemukulan bedug oleh orang nomor dua di Sulawesi Selatan (Agus Arifin Nu’mang) selaku Wakil Gubernur,yang juga selaku Ketua LPTQ Sulsel.

Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya,mengapresiasi akan pelaksanaan STQ di Kabupaten Takalar,dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terkait,atas suksesnya penyelenggaraan STQ ke 29 ini, terkhusus kepada bupati Takalar, ujarnya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang juara, khususnya kepada Kab. Pinrang yang kembali meraih juara umum pada event 2 tahunan ini.

Kemudian buat yang belum juara saya harap untuk tidak berkecil hati, teruslah tingkatkan potensi dan bakat kalian untuk menghadapi event-event selanjuntya.

Seperti MTQ tingkat Provinsi yang bakal digelar di Kabupaten Barru pada tahun 2016 mendatang,katanya.


Bupati Takalar, H. Burhanuddin Baharuddin,pada kesempatan tersebut, mengatakan,bahwa selain sebagai ajang kompetisi dan syiar islam,STQ juga memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Kabupaten Takalar,dan semua ini menjadikan Takalar sebagai event promosi daerah,ungkapnya.

Lanjut disampaikan bahwa penyelenggaraan STQ Tingkat Provinsi, bertujuan untuk menyeleksi dan membina para peserta ke tingkat Nasional ini ujarnya.

Sambung Bupati Takalar berharap,agar dapat memberikan cahaya-cahaya,taufiq dan peradaban yang mulia kepada seluruh khafilah dari 23 kab/kota,termasuk pada masyarakat Takalar pada umumnya,” Tuturnya.

Penutupan STQ XXIX,Tahun 2015 diisi acara ceremonial yang diwarnai dengan Shalawat Nabi dari Yonif 726 Tamalatea ini,kegiatan ini turut dihadiri,Kepala Kanwil Kemenag Sulsel,H.Abd.Wahid Thahir,para Sekda dari 23 Kab/kota,atau yang mewakili,serta para Kepala KanKemenag Kab/Kota.

Diungkapkan bahwa adapun jenis hadiah,pada STQ XXIX ini yakni 4 paket umrah persembahan dari Pemprov,Pemkab Takalar dan Asosiasi Travel Haji dan Umrah, serta 2 Unit Sepeda Motor,yang dari Wakil Gubernur Sulsel.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.