-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
UMKM Dukung Program Gammara Jeneponto
UMKM Dukung Program Gammara Jeneponto

UMKM Dukung Program Gammara Jeneponto


Spirit News.Com.- Pemerintah Kabupaten Jeneponto dengan salah satu program unggulannya yakni “ PROGRAM GAMMARA JENEPONTO “, saat ini menjadi kegiatan utama setiap SKPD,Kampanye bersama yakni GAMMARA.

Gammara merupakan Gerakan Masyarakat turatea Ramah yang bertujuan untuk menjadikan jeneponto lebih bersih, hijau dan ramah terhadap lingkungan. hal ini menjadi gerakan bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya setiap SKPD dalam lingkup pemerintah Kab. Jeneponto. dalam mendukung program tersebut,

Maka Dinas Koperasi dan UMKM Kab.Jeneponto melalui Kebijakan Kepala Dinas meminta kepada seluruh gerakan koperasi di kabupaten jeneponto dan pelaku usaha mikro untuk bersama sama mewujudkan jeneponto hijau dengan mencanangkan 10 pohon setiap koperasi dan 10 tanaman hias hijau untuk setiap UMKM di Kabupaten Jeneponto.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.