-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ucapan Praja IPDN : Setiap pertemuan pasti ada perpisahan
Ucapan Praja IPDN : Setiap pertemuan pasti ada perpisahan

Ucapan Praja IPDN : Setiap pertemuan pasti ada perpisahan



SPIRIT News.Com.- Berlangsung di Balai Kartini, seremonial mengharukan bagi kedua belah pihak yang dikemas dalam acara "Malam Ramah Tamah antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan Nindya Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan dan Induk Semang" (Red. : 13/04).

Pada kesempatan tersebut, hadir para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Selama kurun waktu ± 1 bulan menjadi tuan rumah pelaksanaan Praktek Lapangan bagi Nindya Praja IPDN Angkatan XXIII Kampus SulSel. Turut hadir pula beberapa Tokoh Masyarakat serta Pejabat Eselon II, III dan IV yang tergabung sebagai Induk Semang dalam mengakomodir keberadaan Nindya Praja di Kabupaten Bantaeng.

Ahmad Jaiz (Bupati Praja) mengemukakan, "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Induk Semang dan tetap menjalin komunikasi.". Sementara H. Bakhtiar Karim (Asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng) menyampaikan, "Kesan yang tidak bisa dipisahkan antara Praja dengan Kabupaten Bantaeng. Insya Allah apa yang ditugaskan atau diperintahkan kepada Nindya Praja akan segera dilaksanakan. Dan apa yang kurang dapat ditingkatkan."
Induk Semang menyimpulkan bahwa mereka sangat bangga dengan sikap dan etika yang baik dari Nindya Praja selama di Kabupaten Bantaeng. "Pembinaan terhadap Praja berhasil. Mudah-mudahan apa yang didapatkan di Bantaeng bisa dikembangkan untuk masa depan. Tidak lain untuk mengayomi masyarakt." terang salah seorang Induk Semang.

Selamat Jalan dan terima kasih kepada para praja atas pengabdiannya selama ± 1 bulan di Butta Toa.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.