-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tugas Pokok Guru Adalah Mendidik,Mengajar,Dan Membimbing
Tugas Pokok Guru Adalah Mendidik,Mengajar,Dan Membimbing

Tugas Pokok Guru Adalah Mendidik,Mengajar,Dan Membimbing

SPIRITNews.com.- Inilah tugas utama guru adalah mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik. Konsekuensinya, guru wajib menunaikan tujuh tugas utama. Jika salah satu tugas tidak terpenuhi berarti guru tersebut belum profesional.

Untuk melaksanakan salah satu tugas guru di atas yaitu menilai, maka pada hari Sabtu, 4 April 2015 diadakan pemeriksaan UAMBN dan UM secara bersama-sama yang bertempat di ruang guru MTs.PP.Yasrib Lapajung Soppeng sebagai induk KKMSubra 26 Soppeng.

Para pemeriksa ujian adalah guru-guru yang berasal dari madrasah yang tergabung dalam subra ini yaitu MTs.PP.Yasrib Lapajung, MTs.Yasrib Watansoppeng, MTs.DDIJolle dan MTs.Darunnaim Pesse sesuai dengan mata pelajaran yang diampuh.

Turut hadir Dra.Hj.Harnis, M.Pd selaku ketua panitia ujian dan ketua Subra untuk memantau jalannya pemeriksaan ini. Harapan beliau, kepada pemeriksa agar betul-betul memeriksa dengan cermat dan teliti agar tidak ada siswa yang dikorbankan nilainya.=Ulli=Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.