-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-Polri Perlu Aktip Bersama Melakukan Operasi
TNI-Polri Perlu Aktip Bersama Melakukan Operasi

TNI-Polri Perlu Aktip Bersama Melakukan Operasi





SPIRIT News.Com.- Kebersamaan TNI-Polri,diharapakan seluruh rakyat Indonesia,terkhusus warga Sulselbar,terutama warga Kota Makassar,seperti dulu lagi, kegiatan TNI adalah Kegiatan Polri,begitupula kegiatan Polri adalah kegiatan TNI, kalau ini dapat terjalin kembali,dipastikan tindak kriminal di daerah mana saja,dipastikan akan berkurang.

Karena selama ini,kita melihat dimana ada demo ataupun jenisnya,bila prajurit TNI tidak turun ke tempat kejadian tersebut,situasi dan keadaan tidak akan aman tetapi dengan kehadiran Prajurit TNI,terlihat seperti api yang berkobar langsung padam, ini berdasarkan pemantauan di setiap kejadian setahunnya.

Sehingga diimbau kepada Presiden Jokowi dapat mempersatuakan dalam tugas antara TNI dan Polri,demi untuk meciptakan Indonesia bebas demo dan sejenisnya harapan seluruh rakyat Indonesia yang diwakilkan ke salah satu anak lembaga yang ada di Makassar.

Seperti yang kita ketahui bbersama tentang keberhasilan " Kodim 1402 turut aktif mengungkap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang belakangan ini cukup marak di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulbar. Terbukti delapan unit motor tanpa surat-surat berhasil diamankan di Markas Kodim 1402/Polmas ".

Motor yang hanya dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tanpa buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) yang didukung bodong itu telah diserahkan ke Polres Polman, Jumat 24 April.

Ditambahkan Dandim 1402,Letkol Inf Dody Triwinarto mengatakan,motor bodong itu diamankan anggota babinsa. “Kuat kecurigaan kedelapan motor itu hasil kejahatan,” demikian Dandim 1402.tambahnya.

Selain itu,masyarakat berharap Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,dapat bekerja sama dengam Kodam VII/Wrb,melakukan operasi gabungan TNI-Polri,disetiap wilayah,agar para pelaku pencurian sepeda motor dan roda empat,dapat berkurang harapannya.

Lanjut sejumlah elemen Masyarakat se-Sulselbar,mengapresiasi karena terjalin kembali kerjasama TNI-Polri dalam pelaksanaan Opersasi di jalanan,tentu saja akan memmgurangi klub-klub geng motor,berkeliaran di wilayah sulselbar terkhusus di kota-kota provinsi,karena satuan lantas dan reskrim tentu saja sudah saja sudah miliki peta-peta lokasi tentang keberadaan geng-geng motor tersebut tandasnya terhadap awak saat ditemui disalah satu warkop di jalan p.kemerdekaan baru-baru ini.(Rusli).Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.