-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Taufik Fachrudin Pastikan Maju,Pilkada Pangkep Semakin Seru
Taufik Fachrudin Pastikan Maju,Pilkada Pangkep Semakin Seru

Taufik Fachrudin Pastikan Maju,Pilkada Pangkep Semakin Seru





SPIRIT News.com.- Pertarungan Pilkada Pangkep nampaknya akan berlangsung semakin seru, hal ini terlihat saat,Direktur Utama Perusda Bantaeng Taufik Fachruddin,dengan tegas menyatakan keinginannya untuk maju kembali bertarung sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Pangkep 2015,untuk yang ketiga kalinya,Kamis (30/4/2015) dirumah,kediamannya di Mattoangin Kelurahan Mappasaile,Kecamatan Pangkajene,Kabupaten Pangkep.

“Insya Allah saya Siap,saya sudah berkoordinasi dengan partai demokrat, maupun dengan pak Nurdin abdullah (Bupati Bantaeng) serta jaringan simpatisan dan keluarga,dan mereka mengingikan saya maju kembali sebagai calon bupati pangkep  ” ungkapnya.

Taufik mengaku dirinya terpanggil untuk membangun Pangkep, seperti pesatnya pembangunan di kabupaten Bantaeng dimana dirinya saat ini menjabat sebagai Direktur Perusda Bantaeng dengan sejumlah prestasi.

“Saya terpanggil membangun kota kelahiranku sepesat pembangunan di kabupaten Bantaeng saat ini, apalagi kabupaten pangkep sudah memiliki potensi Sumber Daya Alam yang sangat besar,jadi sangatlah riskan kalau masyarakatnya masih ada yang belum sejahtera,ini tinggal dipoles sedikit saja.terangnya

Disinggun langkah politik yang akan diambil dalam waktu dekat ini, taupik mengunkapkan bahwa dirinya fokus pada kendaraan politik mengingat Partai demokrat pangkep belum bisa mengusung sendiri calonnya dan harus berkualisi dengan partai lainnya, sebab syarat pengusungan harus minimal 7 kursi legislatif.

“saat ini saya fokus mencari kendaraan Partai politik, kursi demokrat baru 4 kursi dan masih butuh 3 kursi lagi untuk memenuhi syarat sebagai calon bupati pangkep”. Pungkasnya.

Ketua Pelaksana Tugas DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi selatan Nikmatullah,menyatakan bahwa Partainya tentunya akan mendahulukan Kadernya untuk diusung sebagai Bupati Pangkep,apalagi trend survey belakangan ini menunjukkan tingkat Popularitas maupun elektabilitas incumbent atau petahana kurang Bagus.

Meski demikian menurutnya, calon bupati yang akan diusung harus melalui uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).

Dari uji kelayakan itulah baru kita akan lihat siapa yang layak kita usung sebagai calon bupati pangkep,target kita jelas menang,dan kitap optimis harus menang ujarnya.

Nikmatullah juga mengunkapkan partainya akan membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lain,tanpa mempermasalahkan baik itu dari partai politik kubu KIH maupun partai politik KMP,sepanjang sejalan dengan visi misi perjuangan maka koalisi dengan partai manapun biasa terwujud
.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.