-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sosialisasi Dan Pembekalan Angent Of Change Reformasi Birokrasi TNI AD
Sosialisasi Dan Pembekalan Angent Of Change Reformasi Birokrasi TNI AD

Sosialisasi Dan Pembekalan Angent Of Change Reformasi Birokrasi TNI AD


SPIRIT News.com.- Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP,dalam sambutannya pada pembukaan Sosialisasi Agent of ChangeReformasi Birokrasi diselenggarakan ” Sosialisasi Agent of ChangeReformasi Birokrasi ”, bertujuan agar setiap personel dapat merubah pribadi ke arah yang lebih baik.

Petinggi Kodam VII/Wirabuana mengutamakan perlunya lebih fokus dalam hal integritas,prestasi kerja,serta pola pikir dan budaya kerja yang sesuai dengan perubahan reformasi birokrasi,saat ini kata Pangdam belum lama ini,di Gedung BPW Kodam VII/Wrb.

Sambung disampaikan bahwa hal tersebut,melalui kegiatan sosialisasi ini,kata Pangdam Tim sosialisasi akan menjelaskan tentang Grand Design Reformasi Birokrasi TNI Angkatan Darat, dimana hal tersebut merupakan kelanjutan dari reformasi internal TNI pada umumnya, dan TNI Angkatan Darat pada khususnya.

Lanjut diungkapkan Pangdam tentang pentingnya ada sosialisasi di era reformasi ini,TNI Angkatan Darat terus berkomitmen untuk melaksanakan reformasi birokrasi, dimana salah satu bentuk reformasi yang dilakukan adalah manajemen perubahan.

Disampaikan pula bahwa dalam sosialisasi  ini,akan dibahas dalam manajemen perubahan ini,tentang sistem pengelolaan sumber daya yang dimiliki oleh satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Darat,dengan harapan agar tujuan organisasi yaitu kinerja yang lebih baik dapat tercapai.

Diacara pembukaan ini Pangdam,mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Sosialisasi di Kodam VII/Wirabuana,dengan harapan semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan kemajuan yang lebih baik bagi Kodam VII/Wirabuana kedepan.

Kolonel Czi I Made Setia Kapendam Kodam VII/Wirabuana menyampaikan bahwa yang turut hadir dalam acara tersebut termasuk Ketua Tim sosialisasi beserta rombongan,selain itu Kasdam VII/Wirabuana, Irdam, Danrindam, para Asisten, para Dansat/Kabalak, danPara perwira serta para peserta  sosialisasi tambahnya.(Rusli).Sumber Berita Penum Pendam Kodam VII/Wirabuana.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.