-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seorang Anak Meminta Mamanya Memandiakan Sebelum Meninggal Dunia
Seorang Anak Meminta Mamanya Memandiakan Sebelum Meninggal Dunia

Seorang Anak Meminta Mamanya Memandiakan Sebelum Meninggal Dunia



SPIRIT News.com .- Cerita anak terhadap Orang tuanya sebelum meninggal dunia," Mama papa Tuhan Yesus sudah datang,Mama mama aku sudah mau naik.

Tapi pintunya belum di buka,dan meminta tolong terhadap ma pa buka pintunya,Ma jangan maksa aku untuk maafin om Nn, karena dia telah bikin aku sakit," kenang S mencontoh perkataan terakhir putranya FN (14) sebelum meninggal dunia.

Selain itu mendiang FN juga minta supaya tubuhnya dimandikan oleh sang mama sebelum ia pergi untuk selamnya. Bocah yang mengidap Tunagrahita itu menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami pendarahan pada bagian anusnya di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Selasa lalu.

Jenazah FN dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kristen di jalan Soekarno Hatta. Sebelumnya Bocah yang sempat mengenyam pendidikan di Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) itu menjadi korban sodomi tetangganya berinisial NN.

Kasus sodomi itu kemudian dilaporkan Susilawati ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pangkalpinang pada awal marer 2014 silam. S dan suaminya Ew terlihat tegar ketika awak media mampir kediamannya,tepatnya di Kecamatan Pangkalbalam,baru baru ini.

Sambil dibayangi binar-binar kesedihan, S berbagi cerita semasa hidup putra sulungnya,hingga tutup usia. Lebih lanjut di jelaskan bahwa FN lahir dan dibesarkan waktu itu di Jakarta.

Namun karena kerasnya kehidupan di ibukota Indonesia,akhirnya Ew memutuskan untuk kembali ke Pangkalpinang,dan sudah berjalan sekitar tiga tahun,kami dari keluarga kecil sjak itu kami resmi berdomisili di Pangkalpinang.(Rusli-arsan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.