-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Hut Persit Ke-69,Dengan Donor Darah
Semarak Hut Persit Ke-69,Dengan Donor Darah

Semarak Hut Persit Ke-69,Dengan Donor Darah


SPIRIT News.com.- Semarak HUT Persit Ke-69 Tahun 2015,dirangkaikan dengan “ DONOR DARAH “dari perayaan hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana,yang merupakan momentum yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai wahana melakukan instropeksi dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan sehingga peran Persit Kartika Chandra Kirana kedepan dapat lebih berkualitas dalam memberikan konstribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Hal ini dikatakan oleh Pangdam VII Wirabuana, Mayjend TNI Bachtiar pada perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 69 di gedung balai prajurit Jenderal M. Yusuf, Makassar Rabu lalu.

Dalam hari jadi yang mengambil tema Dengan dilandasi Kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga yang Harmonis dan Sejahtera guna Mewujudkan Generasi yang Berkualitas.

Dalam sambutannya Pangdam memaparkan dalam kurun waktu pengabdiannya selama 69 tahun, persit semakin mampu meningkatkan peran dan pengabdiannya.

Yakni berupa semangat kebersamaan dalam mengembang tugas dan kewajiban sebagai ibu maupun istri prajurit dalam membina keluarga dan memberikan dorongan moril bagi para suami dalam pengabdian kepada bangsa dan negara dan dirasakan manfaatnya.

Beberapa kegiatan sosial dalam perayaan hari jadi Persit diantaranya berupa donor darah, anjangsana ke Rumah Sakit Pelamonia kepada keluarga pasien dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan PNS. Ziarah ke TMP Panaikang,lalu kunjungan ke kediaman ibu Palaguna serta pemberian Tali Asih kepada Warakawuri sebanyak 20 orang dan Anak Yatim Piatu sebanyak 20 orang.


Pada kesempatan tersebut acara hari jadi Persit turut dihadiri Kasdam VII Wirabuana, Brigjend TNI Rukman Ahmad serta para pejabat utama Kodam VII Wirabuana .(Rs-as).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.