-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda : Berharap Kafilah Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya di Ajang STQ
Sekda : Berharap Kafilah Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya di Ajang STQ

Sekda : Berharap Kafilah Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya di Ajang STQ



SPIRIT News.com.- Pemerintah Kabupaten Sinjai,oleh Sekertaris Daerah Kab. Sinjai Selasa (14/04) melepas Kafilah STQ Kab. Sinjai menuju Kab. Takalar pada lomba STQ tingkat  Provinsi Sulsel, bertempat di  Ruang Pola  Kantor Bupati lama yang turut dihadiri Kasubag TU dan para Kepala Seksi/Peny dalam lingkup Kemenag Sinjai.

Setdakab Sinjai,H.Taiyeb A.Mapparese,dalam sambutannya mewakili Bupati mengharapkan kepada seluruh kafilah untuk menumbuhkan semangat juang yang tinggi, rasa optimis, tampil dengan prima dan berusaha serta berjuang menjadi juara, sebagaimana harapan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sinjai katanya.

Olehnya itu, dia  meminta kepada seluruh kafilah dan official untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Sinjai, yaitu dengan berbuat baik, ramah, sopan, dan penuh kekeluargaan dalam event yang diikuti maupun selama penyelenggaraan berlangsung. 

Sambung Sekda Sinjai dengan pesan khususnya terhadap para kafilah,agar selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam ajang STQ dan berharap meraih sukses dan bisa menjadi juara. terangnya.

Semenatara dalam laporan Kabag Kesra sebagai Ketua Panitia, Kafilah Kab. Sinjai yang akan mengikuti STQ  sebanyak 11 orang yang akan mengikuti 2 cabang lomba yaitu cabang tilawah anak-anak dan dewasa serta Hifzil gol 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz dan 30 juz. Selain itu pada ajang eksebisi seni Sinjai juga mengutus 2 orang vokalis Qasidah.(Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.