-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Saya Dengar Ada Keluhan Disana sini,Tentang Pers dan Media
Saya Dengar Ada Keluhan Disana sini,Tentang Pers dan Media

Saya Dengar Ada Keluhan Disana sini,Tentang Pers dan Media


Oleh : Esther Pasri Alimentary
Ada yang komplin tentang bagaimana Redaksi harus bisa menggaji Wartawan-Wartawatinya.

Namun ada juga Wartawan yang menyampaikan, bahwa apabila wartawan digaji Redaksi, maka wartawan tersebut kehilangan jati dirinya, karena harus tunduk kepada redaksi,"yang artinya berita yang didapatkan dengan susah payah, yang harus diberitakan, bisa-bisa tidak dimuat oleh bagian Redaksi dan sebagainya.

Kalau demikian bagaimana Rakyat bisa bersatu, bila Para wartawan / Insan Pers Indonesia belum bisa bersatu ???.

Maka dari itu, sampaikanlah yang sebenaranya dan seharusnya, wahai saudara semua Insan Pers Indonesia, demi menjadi jati diri sebagai Pers yang merupakan Perwujudan kedaulatan rakyat dan mendorong supremasi hukum demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia @Pancasila.

Semua Warga Negara Indonesia bisa menjadi Insan Pers: Jurnalis, Wartawan, Pewarta, Pemberita, Penulis.penyebarluasan kebenaran dan bukan kebohongan maupun pencitraan.

Bukankah Setetes Tinta Yang menorehkan kalimat kesaksian kebenaran mampu mengguncangkan dunia?

Namun apakah Pers Indoensia sadar, bahwa Pers itu Perwujudan suara Rakyat dan bukan Pejabat???

Pers merupakan Penyambung lidah Rakyat dan bukan keinginan pejabat!!!
Pers merupakan Perwujudan kedaulatan Rakyat dan bukan alat pemerintahan yang ingin terus berkuasa dalam kelalimannya!!!

Karena Rakyat Butuh Pers Indonesia berintegritas dan sadar akan jati dirinya!!!
Rakyat tidak butuh pejabat penegak hukum, lembaga bantuan hukum, maupun advokat, karena selama ini mereka terbukti tidak menghargai kebenaran.

Bila ada advokat disini yang mengatakan punya dedikasi terhadap kebenaran, mengapa berbagai Barang Bukti hasil proses perkara di negara Indonesia ini dibiarkan dimusnahkan?

Dan juga mengapa Barang bukti alat music DRUM yang saya saksikan disini, tidak didorong untuk segera ditindaklanjuti untuk menunjukkan siapa yang salah dan siapa yang benar?

Ini bukan untuk saya, tetapi untuk Bangsa Indonesia dan juga untuk saudara semua.
Hanya Pers Indonesia yang masih diharapkan rakyatnya, bila mau menempatkan dirinya sebagai penyambung lidah rakyat dalam mendorong supremasi hukum.
Maka banggalah menjadi Insan Pers yang mandiri dan berani menorehkan apa kata hati dan nurani.

Apabila rakyat BELUM BISA bela Pers,karena ini juga MERUPAKAN tugas Pers untuk memberikan kesadaran KEPADA masyarakat, bahwa Pers perlu ditopang, disejahterakan dan hanya untuk rakyat dan bukan untuk pemerintahan yang harus DIKRITISI DAN DISOROT PERBUATANNYA.

Mari bangkitlah Pers Indonesia, dengan hidup sederhana, karena akan datang pada waktunya kesejahteraan bagi Pers yang menyuarakan kebenaran suara rakyatnya,Salam Joeang.







Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.