-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Lantas Resort  Polman Utamakan Pelayanan
Satuan Lantas Resort  Polman Utamakan Pelayanan

Satuan Lantas Resort Polman Utamakan Pelayanan





SPIRIT News.Com.- Personil Sat Lantas Polres Polman melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dijalan H.A Depu dan Dijalan Mr. Muh Yamin dan Jl. Dr. Ratulangi kec. Polewali dan ditempat yang dianggap padat lalu lintas seperti di depan sekolah - sekolah dan pasar,pada tanggal 28 April 2015 Pukul 07.00 Wita.

Lanjut kegiatan personil lantas Resort Polman,sambil melakukan pengaturan Lalu Lintas mereka juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.

Sambung disampaikan tentang tujuan dilakukannya pengaturan arus lalu lintas setiap pagi,agar untuk  memperlancar arus lalu lintas di pagi hari,agar masyarakat pengguna jalan yang akan berangkat aktivitas,tidak terhambat ungkapnya.

Selain itu setiap sekolah personil lantas disiagakan untuk melayani para murid-murid  yang akan menyebrang ke sekolahnya,semua personil lantas yang menjalankan tugas,telah diarahkan agar selalu mengutamakan senyum saat melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat,pihak lantaspun selalu mengingatkan penting taat dalam berlalulintas,serta menjadikan “  Keselamatan Sebagai Kebutuhan “.terangnya.(Rusli).sumber portal rtmc polda sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.