-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sahabat Dapat Suntikan Dana 3 M,Diperesmian Posko Induk Barunya
Sahabat Dapat Suntikan Dana 3 M,Diperesmian Posko Induk Barunya

Sahabat Dapat Suntikan Dana 3 M,Diperesmian Posko Induk Barunya





Spirit News.Com.- Syamsuddin Hamid, SE.Menghadapi Pilkada 2015,selaku Bupati Pangkep,menyatakan keseriusannya akan maju,di Pilkada Bupati yang kedua kalinya.

Diapun masih sangat yakin tidak mau kalah selangkah dengan calon kandidat bupati lainnya,untuk itu saat ini dinyatatakan keseriusannya jadi kandidat calon bupati.

Ini dikatakan saat ia meresmikan Posko Induk SAHABAT,yang berada di Palampang jalan Poros Makassar-Pare baru-baru ini.

Peresmian Posko SAHABAT,Terlihat masih ribuan warga Pangkep yang hadir,termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Aparat Kejaksaan, Anggota Legislatif, sampai kepada para pengusaha, Polisi turut menyemarakan peresmian Posko Sahabat yang dihibur oleh Safar KDI.

Itu salah satu pertanda kalau masyarakat pangkep masih akan  mempercayakan pangkep dipimpin oleh Syamsuddin A.Hamid,lima tahun kedepan.

Sementara dipersemian Posko pemenangannya “ Syamsuddin A.Hamid “, di hadiri dari berbagai kalangan masih memadati tempat tersebut, dengan membawakan lagu-lagu dangdut,Safar menghentak dan menggoyang massa yang memadati posko hingga ke jalan. 

Karena jumlah massa yang membludak,pihak kepolisian terpaksa menutup satu ruas jalan depan posko.Syamsuddin sendiri meresmikan posko yang akan menjadi pusat komando kegiatan pemenangannya untuk menghadapi pilkada Pangkep yang tak lama lagi digelar. 

Dalam acara Peresmian tersebut Syamsuddin mendapatkan Dukungan finansial dari Seorang pendukungnya yang juga pengusaha travel di Makassar,bernama Ahmad Gazali Haruna yang juga merupakan bagian dari tim pemenangan Sahabat 

Sementara menurut Ahmad Gazali Haruna,mengakui telah menyiapkan uang sebesar Rp 3 Miliar.Lebih lanjut dijelaskan bahwa uang tersebut akan diberikan dalam bentuk umroh gratis bagi ratusan relawan tim Sahabat (Syamsuddin Hamid Batara),katanya. 

Gazali menyampaikan bahwa dirinya adalah relawan dari Komunitas Sahabat Macca BHC,dia juga mengaku tidak memiliki deal apa-apa dengan Syamsuddin terkait umroh gratis ini,dan ini murni persahabatan yang tulus,terangnya. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa sama sekali tidak ada pembicaraan apa-apa atau deal apapun dengan beliau (Syamsuddin). Intinya ini hanya perhatian dari seorang sahabat Syamsuddin, paparnya. 

Dia juga menganggap bahwa dirinya dengan Syamsuddin,sudah seperti saudara,ucap Gazali di peresmian Posko Induk Sahabat Lovers, di jalan poros Makassar-Pangkep, Rabu (15/4).kemarin.

“Saya ini teman lama dengan beliau dan adiknya, dulu saya sama-sama pengusaha pupuk dan kami sudah lama sekali tidak bertemu. Saya akan membantu perjuangan beliau dalam pilkada selama saya mampu,” demikian Gazali. (Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.