-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rosalina Alimin Juara Umum,Dipemilihan Ana ‘Dara Kallolona Soppeng 2015
Rosalina Alimin Juara Umum,Dipemilihan Ana ‘Dara Kallolona Soppeng 2015

Rosalina Alimin Juara Umum,Dipemilihan Ana ‘Dara Kallolona Soppeng 2015





 Foto : Rosalina Alimin Siswi SMK Negri 1,Soppeng,Juara Umum Pemilihan Ana 'Dara Kallolona Soppeng Tahun 2015.

SPIRIT News.Com.- Juara umum pemilihan Ana' Dara Kallolona Soppeng 2015 Se-Kabupaten Soppeng,Pada Tanggal, 14 Maret 2015, bertempat di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng.
                                   
Salah satu Ana ‘ Dara Kallolona Soppeng,Rosalina Alimin,lahir pada tanggal,16 Februari 1999,saat ini masih duduk bangku  SMK Negeri 1 Watansoppeng, bertempat tinggal  di BTN Malaka Sari indah Blok J - 10/12 .

Ana ‘ Kallolona Soppeng adalah Putri dari pasangan Suami Istri Lelaki Alimin Beddu S.Sos., M.Si. dengan pekerjaan Pegawai Negri Sipil (PNS),Selaku  Sekcam Donri-Donri,dan  Hj. Rosnani Sam. Pegawai RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng.

Pasangan suami – istri ini,mengungkap rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih anaknya,diapun berharap agar putrinya dapat mengembangkan nantinya,ketingkat Provinsi,Nasional dan Internasional harapannya saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

Dia menambahkan dengan menitip pesan terhadap putrinya,agar selalu belajar-belajar dan belajar,dan jangan sombong dengan apa yang telah dicapai saat ini,tetapi jadikanlah pelajaran dan pengalaman kedepan bila ada lomba yang seperti ini lagi nanti tambahnya.(Zulfikar-Kadir).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.