-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rakord Monitoring,Evaluasi Program/Kegaiatan Pembangunan,Triulan 1 T.A 2015
Rakord Monitoring,Evaluasi Program/Kegaiatan Pembangunan,Triulan 1 T.A 2015

Rakord Monitoring,Evaluasi Program/Kegaiatan Pembangunan,Triulan 1 T.A 2015



SPIRIT News.com.- Pemerintah Kota Palopo melaksanakan Rapat Koordinasi dengan tema yang di angkat, " Monitoring dan Evaluasi Pelaksana Program/Kegiatan Pembangunan Triwulan I Tahun Anggaran 2015, dan ini merupakan "Akselerasi Pelaksanaan Program Kegiatan Dalam Rangka Peningkatan Daya Serap Anggaran Tahun 2015" dilaksanaan pada hari kamis lalu di Aula IAN Kota Palopo.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Ir.H.Muhammad Kasim Alwi,MP,menyampaikan bahwa apabila dalam pelaksanaan program harus baik manajemen,dan realisasi pelaksanaan program yang berada di bawah 20 % agar melakukan program percepatan,lanjut Sekkot membuka rapat koordinasi tersebut.

Ketua panitia H Muchtar Basir MM,dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanan program pembangunan dengan realisasinya, dan untuk mengidentifikasi hambatan dan evaluasi, serta memperoleh gambaran dengan topik indikasi program dan kegiatan tahun 2015, yang ada di kota palopo, sedangkan  capaian kinerja triwulan I masih dibawah capaian kinerja yang telah ditetapkan, sekitar 20 persen.katanya.

Sementara menurut humas pemkot palopo,acara tersebut turut dihadiri oleh para kepala Kantor Kementerian / Lembaga Instansi Vertikal Lingkup Kota Palopo,para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, dan Para Camat se Kota Palopo.terangnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.