-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Teleconference,Untuk Mantapkan Program Sejuta Rumah
Presiden Teleconference,Untuk Mantapkan Program Sejuta Rumah

Presiden Teleconference,Untuk Mantapkan Program Sejuta Rumah





Spirit News.com.- Untuk memenuhi program dan rencana kegiatan Launcnhin Sejuta Rumah akan difasilitasi melalui media Teleconference. Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo).

Launching rumah tersebut Presiden akan berdialog dengan para Gubernur dan Walikota/Bupati bagi daerah yang ditunjuk tempat pelaksanaan “ Program Sejuta Rumah “.

Sehingga bank yang menguasai 24 persen bangsa pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR),PT.Bank Tabungan Negara Tbk,(BTN) kembali berjuang dalam rangka membantu program Pembangunan Sejuta Rumah bagi rakyat di Indonesia.

Langka awal program Presiden telah direncakan akan di Launching di Kota Semarang,sedangkan untuk peresmian rumah di Daerah Propinsi Sulawesi Selatan,akan berlangsung di Kabupaten Bantaeng,didaerah yang berjarak sekitar kurang lebih  120 Km dari Kota Makassar.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.