-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi & Nyonya,Bertolak Ke Bali Dan NTB
Presiden Jokowi & Nyonya,Bertolak Ke Bali Dan NTB

Presiden Jokowi & Nyonya,Bertolak Ke Bali Dan NTB

SPIRIT Nwes.com.- Kepala Negara ( Presiden ), Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo, Kamis pagi, bertolak ke Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kunjungan kerja hingga Hari Sabtu,Tanggal  11/4/2015.

Sementara Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Bali menumpang Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia yang  lepas landas dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma,sekitar pukul 06.15 WIB.

Sambung informasi Setkab-RI,bahwa dari Bali, Presiden Jokowi bersam istrinya,dijadwalkan menghadiri Kongres PDIP IV,sementara di NTB antara lain akan menghadiri acara Tambora Menyapa Dunia dan panen jagung.

Sementara menurut “ Menteri Sekretaris Negara Pratikno “ mengatakan bahwa kehadiran Jokowi di Kongres IV PDIP,merupakan upaya membuka komunikasi dengan partai-partai dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH).“Apalagi dengan PDIP, dengan semua partai Presiden membuka komunikasi,” kata Pratino.

Lanjut “ Mensesneg menyebutkan ada muncul rasa kesediaan dari Presiden Jokowi hadir dalam Kongres PDIP itu,dimana itu suatu bagian dari menghargai undangan yang telah disampaikan.

Sambung Pratikno mengungkapkan bahwa “Hampir semua kongres partai anggota KIH,Presiden,hadir termasuk Hanura di Solo,” ungkap Pratikno.


Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto menambahkan bahwa,setelah menghadiri Kongres PDIP, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kota Mataram dan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat hingga Sabtu (11/4).(Rusli). Sumber Berita Seskab….bersambung……..

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.