-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prabowo Tak Jadi Presiden,Menurut Yenny Wahid
Prabowo Tak Jadi Presiden,Menurut Yenny Wahid

Prabowo Tak Jadi Presiden,Menurut Yenny Wahid





Laporan Koresponden/Wartawan,Spirit News.Com dari Jakarta < Sahar >

SPIRIT News.Com.- Yenny Wahid mengatakan,bila pada 2019,mendatang ingin menjadi presiden maka bersiap-siaplah membeli rumah di sekitar rumah Gus Dur yang kini menjadi Kantor Wahid Institute.

Sementara menurutnya dijelaskan,di sebelah rumah Gus Dur itu merupakan tempat tinggal kakeknya Prabowo Subianto,dan tidak jauh dari rumah Gus Dur,disitupun ada rumah Obama pernah tinggal ketika masih kecil tutur Yenny Wahid terhadap awak media seusai peresmian Patung Gusdur.

Lanjut Wakili Keluarga Gusdur dalam sambutannya yang dipercayak ke anak kedua Gus Dur, Zannuba Arifah Chafsoh Rahman mengatakan  bahwa peresmian patung KH Abdurrahman Wahid,mengakui “ Keluarga Gus Dur “ mengapresiasi inisiator peletakkan patung Gus Dur semasa kecil di Taman Amir Hamzah yaitu Komodo Dragon Foundation.

Sambungnya dijelaskan tentang tempat diletakkannya patung ini di sini ?,itu karena dulu waktu kecilnya tinggal di Matraman Nomor 8 yang kini menjadi kantor Wahid Institut," kata wanita yang akrab disapa Yenny Wahid,kepada awak media baru-baru ini.

Yenny menambahkan semasa kecil Gus Dur,seling bermain bola dengan teman-temannya di taman tersebut.,"Jadi orang di sekitar sini sudah menghasilkan dua presiden.

Presiden Gus Dur dan Presiden Obama,"ucapnya,anak-anak menggantungkan cita-citanya setinggi langit,dari kecil Gus Dur memang suka baca buku, ini bisa menjadi pondasi membangun karakter anak-anak bangsa ke depan," kata Yenny.

"Kalau mau jadi presiden 2019,persiapkan beli rumah di daerah sini, barang kali bisa,"katanya yang disambut tawa orang yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

"Pak Prabowo kenapa tidak jadi ya? karena kakeknya yang tinggal disini bukan Prabowonya,itu kelirunya "kata Yenny kembali mengundang tawa.
Pada kesempatan tersebut,Yenny berharap dengan adanya patung Gus Dur di Taman Amir Hamzah,bisa menjadi inspirasi bagi semua orang," Kami berharap patung Gus Dur kecil ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua dan bisa membantu.(shr).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.